Cerita Bintang Emon, Main Game Mobile Demi Dekati Wanita

Bintang Emon.
Sumber :
  • Instagram @bintangemon

VIVA – Komika Bintang Emon punya cerita menarik dalam mendekati lawan jenis. Ia pernah mendekati seorang wanita yang gemar bermain game mobile. Bintang Emon coba mengikuti kesukaan sang wanita tersebut.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Awalnya 6 bulan lalu, mau deketin cewe, ternyata ceweknya jago. Gue yang dijagain (dalam game) taunya," ucap Bintang Emon saat ditemui di kawasan Sudirman baru-baru ini.

Tidak disangka, Bintang Emon justru ikut ketagihan memainkan permainna tersebut. Bahkan kini, Bintang Emon ditunjuk sebagai salah satu brand ambasadornya. Ia yang bukan seorang gamers tulen akan menghadirkan koilaborasi dalam bentuk lain.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Bintang Emon

Photo :
  • Instagram @bintangemon

"Gak sabar untuk ikut menghadirkan konten-konten kolaborasi seru dan menarik lainnya ke dalam mobile game favorit masyarakat Indonesia ini," kata Bintang Emon setelah terpilih sebagai Brand Ambassador PUBG MOBILE Indonesia.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Bintang Emon menytujui kerjasama itu karena menyadari, permainan ini sudah menjadi gaya hidup. Maka ia tetap percaya meski bukan seorang gamers bisa menghadirkan sebuah kerja sama.

“Karena gue tau PUBG di kalangan anak muda bukan sekedar game aja tapi udah lifestyle. Nongkrong di mana pasti ada yang main,” ujarnya.

Sederet persembahan hasil kolaborasi eksklusif dengan Bintang Emon direncanakan untuk lebih memeriahkan berbagai kampanye dan aktivitas mobile ini ke depannya. Hal itu mulai dari Voice Pack special Bintang Emon.

Bintang Emon dan PUBG Mobile Indonesia

Photo :
  • ist

"Kami ingin menunjukan bahwa games bisa melampaui semua batasan dalam berkolaborasi dan juga sebagai arahan PUBG mobile untuk bisa merambah ke genre yang lebih luas lagi, seperti yang terbaru dalam dunia entertainment, khususnya komedi, dimana di genre ini, akan diwakilkan oleh Bintang Emon sebagai Brand Ambassador," kata Elvarica Noviyanti, PUBG MOBILE Marketing Manager Indonesia.

Nantinya Bintang Emon akan menggunakan suaranya yang bisa dipakai semua pemain dalam memberitahu lokasi lawan atau akan bersiap perang, hingga film pendek yang akan mempertontonkan akting jenaka dari sang komika ditambah dengan ketegangan dan adrenalin pertempuran battle royale PUBG MOBILE.

"Tujuan kami memperbesar komunitas serta menghibur para fans setia PUBG Mobile," ujar Elvarica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya