2 Tahun Pacaran, Shawn Mendes dan Camila Cabello Akhiri Kisah Asmara

Shawn Mendes dan Camila Cabello
Sumber :
  • Instagram/shawnmendes

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari hubungan Shawn Mendes dengan Camila Cabello. Setelah berpacaran selama kurang lebih 2 tahun, saat ini, Shawn Mendes dan Camila Cabello memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Dilansir dari People, Kamis 18 November 2021, informasi tersebut diunggah langsung oleh Shawn dan Camila ke Instagram story mereka.

Shawn dan Camila mengunggah pernyataan tertulis yang sama, terkait berakhirnya hubungan asmara mereka.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya,” ungkap Shawn dan Camila dikutip VIVA.

Meski sudah tidak lagi berpacaran, namun Shawn dan Camila akan tetap berhubungan baik sebagai sahabat. “Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat,” kata mereka.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Di akhir pernyataannya itu, Shawn dan Camila mengungkapkan perasaan bersyukur karena mendapat dukungan dari banyak orang sejak awal menjalin hubungan asmara.

"Kami sangat menghargai dukungan kalian dari awal dan terus kedepannya Camila dan Shawn," tutup pernyataan tersebut.

Sebagai informasi, Shawn Mendes dan Camila Cabello menjalin hubungan asmara sejak pertengahan tahun 2019. Sebelum berpacaran, keduanya menjalin hubungan pertemanan selama beberapa tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya