Keren, Fans Rangga Azof dan Haico Sering Bikin Aksi Sosial

Rangga Azof dan Haico Van der Veken main sinetron bareng lagi.
Sumber :
  • Instagram @haico.vdvs

VIVA Fans Rangga Azof dan Haico Van der Veken begitu gembira ketika idola mereka tersebut kembali dipasangkan dalam sinetron terbaru berjudul Buku Harian Seorang Istri. Diketahui, penggemar keduanya yang biasa disebut Haizofers, sudah mengidolakan mereka ketika membintangi sinetron Samudra Cinta.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Seperti di sinetron Samudra Cinta, di Buku Harian Seorang Istri, Rangga dan Haico kembali memerankan pasangan suami istri muda.

Saat mengetahui idola mereka kembali membintangi sinteron bersama, para Haizofers pun langsung mengirimkan karangan bunga ke lokasi syuting.

5 Tips Nyatakan Cinta bagi Pria, Hindari Penolakan dan Dapatkan Jawaban 'Ya'

Rangga Azof dan Haico Van der Veken main sinetron bareng lagi.

Photo :
  • Instagram @haico.vdv

Melihat kekompakan Haizofers, Rangga Azof dan Haico Van der Veken merasa sangat bangga dan bersyukur. Dukungan mereka tak pernah putus untuk Rangga dan Haico.

Aktivis 98 Soroti Tantangan Geopolitik Dunia yang Makin Penuh Friksi

"Luar biasa banget sih. Aku lihat mereka kayak bersyukur banget, mereka kuat banget, mereka support dari awal sampai sekarang masih kenceng support-nya," ucap Haico dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini,

Sinetron Buku Harian Seorang Istri membuat fans bisa kangen-kangenan dengan Rangga dan Haico, serta kembali menikmati chemistry mereka yang begitu kuat.

Rangga Azof dan Haico Van der Veken main sinetron bareng lagi.

Photo :
  • Instagram @haico.vdv

Sebagai informasi, setelah sinetron Samudra Cinta, Rangga Azof dan Haico Van der Veken sempat berpisah. Keduanya diketahui membintangi judul sinetron yang berbeda. Di momen tersebut para fans juga senantiasa mendukung karier mereka.

"Aku sih ngiranya meninggalkan sih enggak, tapi enggak sekencang sekarang sih support-nya, mikirnya bakal menurun dikit. Tapi sampai sekarang masih kuat banget," ujar Haico.

Rangga juga mengatakan bahwa ia secara khusus merasa bangga kepada para fans yang sering melakukan kegiatan dan aksi sosial.

"Kalau saya pribadi bangga sama mereka, mereka orang-orang baik, mau mengeluarkan sedikit uang untuk sesuatu hal yang mereka idolakan, suatu hal untuk kebaikan. Mereka menggalang dana untuk A B C itu bangga banget sih," tambah Rangga Azof.

Rangga Azof dan Haico Van der Veken main sinetron bareng lagi.

Photo :
  • Instagram @haico.vdv

"Yang aku suka, fans aku, kita berdua itu mereka kayak bikin sebuah gerakan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, itu banyak banget aku lihat. Kayak Haizofers Peduli. Haizofers peduli itu banyak banget. Aku suka banget, kayak penggalangan dana untuk masjid, pesantren, untuk orang orang yang membutuhkan. Mereka juga sempat bikin pungut sampah kayak gitu," jelas Haico Van der Veken menambahkan.

Rangga pun mengatakan kalau dirinya akan selalu mendukung setiap aksi sosial yang digalang oleh para fansnya.

"Kita kasih support, video buat mereka, kita juga ikut share kan dan segala macam. Pokoknya selama itu buat kebaikan, pasti kita dukung. Kita senamg banget liat orang-orang baik di luar sana. Jadi mengidolakan seseorang itu bukan cuma idolakan aja, tapi di luar, insya allah kita dapet pahalanya," tutup Rangga Azof.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya