Ada Haico Van der Veken, Buku Harian Seorang Istri Makin Seru

Haico Van der Veken.
Sumber :
  • Instagram @haico.vdv

VIVA – Sinetron Buku Harian Seorang Istri terus meraih rating tinggi. Tak hanya menawarkan kisah berliku, sinetron ini juga membuat penonton gemas dengan romantisme antara karakter Dewa dan Nana. Hadirnya sejumlah tokoh baru juga memberi sentuhan berbeda,

Main Film Nona Manis Sayange, Haico Van Der Veken Tekesan dengan Keindahan Labuan Bajo

Nah, belum usai gonjang-ganjing yang diciptakan tokoh Dewi (Claresta Taufan), kini hadir Haico Van der Veken. Bedanya, Haico tak menjadi pengusik dalam hubungan Nana dan Dewa.

Kali ini tokoh Haico datang di saat benar-benar dibutuhkan. Ia muncul ketika Nana sedang membutuhkan pertolongan. Nana, yang berada jauh dari siapa pun, tiba-tiba mengalami kontraksi. Air ketubannya pecah. Dia akan segera melahirkan.

Segera Tayang, Film Nona Manis Sayange Tampilkan Destinasi Wisata Menawan Labuan Bajo

Buku Harian Seorang Istri.

Photo :
  • instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv

Kemunculan Haico cukup mengejutkan karena selama ini dia menghilang. Dia lenyap setelah pernikahannya dengan Fajar kandas. Ternyata, selama ini, Haico tak bisa melupakan mantan suaminya itu. Masih ada keinginan untuk dia kembali bersatu dengan Fajar.

Bikin Ngiler, Trailer Film Nona Manis Sayange Sajikan Keindahan Labuan Bajo

Momen pertemuan kembali Nana dan Haico bisa membuka jalan untuk kembali bersatunya dia dan Fajar. Nana akan menjadi jembatan bagi Haico kepada Fajar. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Buku Harian Seorang Istri setiap hari pukul 19.30 WIB.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri

Haico Van der Veken.

Photo :
  • Instagram @haico.vdv

Diproduksi SinemArt, sinetron ini ditayangkan perdana pada 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof dan Hana Saraswati. Haico Van der Veken kemudian menyusul membintangi sinetron ini.

Ceritanya tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya