HUT Ke-14, VIA Siap Jadi Role Model Terdepan Dalam Bisnis Konten

HUT ke-14 VIA.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PT. Digi Bintang Sinergi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-14 dalam industri kreatif. Kini mereka telah bertransformasi dengan mengusung brand VIA, menjadi perusahaan berbasis konten untuk semua media platform.

Jeka Saragih Sambangi Kantor VIA, Bicara soal UFC dan Ingin Ketemu Jokowi

Memiliki tagline 'Your Creative Hub!', VIA diharapkan menjadi salah satu perusahaan konten terkemuka di industri yang bisa menghasilkan konten-konten terbaik dan menarik.

Tahun 2022 akan menjadi tahun lepas landas untuk VIA dengan penuh percaya diri menunjukkan diri pada industri dan Indonesia, untuk menjadi role model terdepan dalam bisnis konten.

Layanan Streaming Terbaru Bebas Akses VIAHUB.ID Resmi Meluncur

“Dengan berkali-kali berganti bisnis model dan portfolio, kita sudah yakin apa yang akan dilakukan pada tahun 2022,” kata Chief Operating Officer VIA, Henny Myranda Nusaputri dalam acara syukuran HUT VIA ke-14, Selasa, 23 November 2021 di Gedung ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara syukuran tersebut turut dihadiri Chief Executive Officer VIA, Ahmad Zulfikar Said, Chief Human Capital & General Services Officer ANTV Risya Marhamila, Wakil Pemimpin Redaksi News ANTV, Yusuf Ibrahim, General Manager Production Management, Kelly Da Cunha dan para senior management dan segenap karyawan.

Dapatkan NFT Gratis dengan Mengakses Laman VIA NFT

Pak Kiki, panggilan akrab Ahmad Zulfikar Said, meminta segenap karyawan untuk terus semangat dalam bekerja, dan optimis mencapai target yang ditetapkan perusahaan pada tahun 2022 mendatang.

“Awal tahun kita akan pindah kantor. Tahun baru, semangat baru, semuanya baru, semua seiring sejalan,” ucapnya.

Sebagai informasi, VIA menyediakan berbagai lisensi dan akuisisi konten untuk memenuhi kebutuhan platform digital dan televisi FTA, dan menyediakan distribusi dan monetisasi untuk berbagai genre konten yang ada dengan banyak jam hiburan.

Karya-karya VIA yang sukses meraih hati penonton dan terus menghibur hingga kini di platform digital di antaranya adalah L-KLASIKO, PESBUKERS TV, LENSA OLAHRAGA, VIA ENTERTAINMENT dan VIA MISTERI.

Dengan adanya dukungan kuat dari ekosistem bisnis VIVA Group (yang menaungi MDIA, ANTV, tvOne, VMB dan VIA), VIA yakin bisa mendukung para hyperlocal content creators dan menjadi rumah bagi para konten kreator di Indonesia.

Visi dan misi VIA adalah menjadi salah satu perusahaan konten terkemuka di industri media. Juga menyediakan konten pilihan yang berkualitas dan beragam untuk semua media platform dengan memperkaya library, mengoptimalkan kemampuan tim untuk berkreasi dan berinovasi di era digital serta berkolaborasi dengan para konten kreator dan komunitas.

Sementara values VIA adalah 'CINTA', Customer Oriented, Innovation, Target Oriented dan Attitude.

Selamat ulang tahun ke-14 untuk VIA!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya