Cara Chintami Atmanegara Bertahan di Tengah Pandemi

Chintami Atmanegara.
Sumber :
  • Instagram @chintamiatmanagara

VIVA – Pandemi COVID-19 masih belum usai. Meski beberapa peraturan telah dilonggarkan namun protokol kesehatan yang ketat masih harus dijalankan. Hal itu pula yang disadari aktris senior, Chintami Atmanegara.

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

Di usia yang memasuki 59 tahun, Chintami Atmanegara masih aktif melakukan berbagai aktivitas. Baginya, hal yang terpenting adalah menempatkan keluarga sebagai nomor satu dan menyiapkan produk kesehatan di rumah.

"Selalu menomor satukan keluarga dengan menyediakan produk Kesehatan dirumah. Khususnya pada masa pandemi ini. Tentunya ini merupakan salah satu cara alternatif selain tetap menjaga aktivitas fisik agar tetap bugar dan sehat," kata Chintami Atmanegara saat ditemui baru-baru ini.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Chintami Atmanegara

Photo :
  • Instagram @chintamiatmanegara

Hal ini juga dibukjtikan oleh Dra. Amrasari, ia selalui menyediakan produk kesehatan di rumah untuk keluarga. Pandemi yang ada buat Amrasari ragu keluar rumah maka ia memilih memesan produk tersebut lewat belanja katalog atau belanja jarak jauh.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

"Awalnya saya ragu untuk membeli produk Easy Shopping, karena terkadang pengiriman produknya terbilang cukup lama, namun setelah saya pelajari strategi pemasaran yang unik, dan dengan jaminan uang kembali 100 persen tentunya dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku," katanya.

Wanita yang bekerja sebagai konsultan pendidikan untuk anak usia dini tersebut memesan berulang kali. Akhirnya, ia mendapat hadiah sebagai bentuk loyalitasnya senilai Rp50 juta.

Chintami Atmanegara

Photo :
  • ist

"Akhirnya saya sabar dan hingga saatnya pun tiba, saya dianugerahi hadiah 50 juta rupiah oleh Easy Shopping," ujarnya.

Penyerahan hadiah dihadiri Chintami Atmanagara, Duta Easy Shopping dan Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan. Chintami mengucap selamat dan kembali mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi.

"Saya pastinya mengucapkan selamat dan memberi semangat, juga jangan lupa untuk menjaga kesehatan di kala pandemi seperti saat ini," ucap Chintami Atmanagera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya