Vidi Aldiano Resmi Bertunangan dengan Sheila Dara

Vidi Aldiano dan Sheila Dara.
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

VIVA – Penyanyi Vidi Aldiano telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, aktris Sheila Dara Aisha. Acara pertunangan itu digelar pada hari ini, Rabu, 1 Desember 2021. 

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Informasi tersebut diunggah oleh Ranggaz Laksmana ke Instagram story pribadinya. Ranggaz mengunggah foto prosesi pertunangan Vidi dan Sheila. Pertunangan itu digelar di sebuah restoran di kawasan Senayan, Jakarta.

Ranggaz juga mengunggah video yang menampilkan suasana acara pertunangan Vidi dan Sheila. Acara itu digelar khidmat dengan dekorasi ruangan yang elegan.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Vidi Aldiano bertunangan dengan Sheila Dara.

Photo :
  • Instagram

Vidi dan Sheila mengenakan busana tradisional Jawa berwarna terakota. Sheila mengenakan kebaya yang dipadukan dengan kain batik. Keduanya tampak serasi.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Tidak diperoleh banyak informasi terkait acara pertunangan Vidi dan Sheila. Melalui Instagram story pribadinya, Vidi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Sheila. Foto itu diunggah Vidi pada Selasa, 29 November 2021.

Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahannya itu, Vidi menjelaskan bahwa hari ini, Rabu, 1 Desember 2021, akan menjadi hari yang istimewa. “Tomorrow’s going to be a good day,” tulis Vidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya