Kenalkan Findi Artika ke Orangtua, Nassar Ingin Menikah Lagi

Nassar bersama Findi Artika
Sumber :
  • IG @findiartika_official

VIVA – Kian serius menjalani hubungan cinta, kedekatan pedangdut Nassar dengan pedangdut muda Findi Artika terus menyita perhatian. Belum lama ini, Nassar mengaku berencana untuk segera mentap jenjang pernikahan.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Meski demikian, mantan suami Muzdalifah tersebut masih belum berani menyebutkan perihal waktu tentang kapan hubungannya dengan Findi bakal dibawa ke pelaminan.

Kini Nassar mengaku akan segera memboyong Findi untuk bertemu dengan orangtuanya terlebih dulu, yang menurut rencana bakal digelar dalam waktu dekat ini.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Insya Allah paling nanti ketemu orangtua aku dulu mungkin," ungkap Nassar seperti yang terangkum dalam tayangan video di kanal YouTube KH Infortainment, Rabu 8 Desember 2021.

"Secepatnya (kenalin Findi ke orang tua). Karena kan mau akhirnya tahun, mungkin di awal tahun pelan-pelan," jelas Nassar.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Namun, Nassar rupanyajuga belum menanyakan secara langsung pada Findi tentang keinginannya untuk menikah. Meski demikian, Nassar juga memaklumi jika saat ini Findi masih belum siap untuk menikah.

"Karena kan anaknya masih muda, kita mesti pelan-pelan dulu," ujar Nassar.

Seperti yang telah diketahui, Nassar sebelumnya sempat membina rumah tangga dengan Muzdalifah pada tahun 2012 silam dan dikaruniai satu anak bernama Falhan Abssar. Sayangnya, rumah tangga mereka akhirnya berujung dengan perceraian pada tahun 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya