7 Artis dengan Usia Pernikahan Seumur Jagung, Rizki DA Kembali Cerai

Rizky DA, Nadya Mustika dan Anaknya
Sumber :
  • IG @da2_rizki123

VIVA – Ada beberapa artis dengan usia pernikahan seumur jagung, karena berbagai masalah yang menimpa jalinan asmara mereka. Walaupun pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan hanya ingin dilakukan sekali seumur hidup, tapi tetap saja jalan kehidupan tidak ada yang tahu termasuk para selebiritis Tanah Air. Walaupun tampak saling mencintai satu sama lain, tapi ketika mereka harus menyatukan hati dan pikiran, nyatanya tidak bisa sejalan.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Tak ayal, bila beberapa dari mereka lebih memilih untuk mengakhiri jalinan pernikahan mereka tidak lama sesudah mengikrarkan janji sehidup semati dengan pasangan. Seperti yang terbaru datang dari pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Sebelumnya Rizki DA pernah menalak Nadya, namun berujung kembali rujuk dan menggelar pernikahan. Akan tetapi, bulan Desember 2021 pasangan ini diberitakan sudah menggelar sidang perceraian. Selain Rizki DA, ada beberapa artis dengan usia pernikahan seumur jagung, yang tidak kalah menghebohkan dunia maya.

Lantas, Siapa Saja Pasangan Artis dengan Usia Pernikahan Seumur Jagung?

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

1. Risty Tagor dan Struat Collin

Risty Tagor dan Stuart

Photo :
  • VIVA/ Shalli
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Pasangan pemain sinetron Risty Tagor dan Stuart Collin menikah tangga; 19 April 2015 silam dan sempat menjadi sorotan publik. Apalagi, tidak lama setelah menggelar acara pernikahan, Risty dikabarkan hamil anak pertama mereka, yang saat ini bernama Arkana Rafif Bisyari. Akan tetapi, pernikahan mereka tidak berlangsung lama, dalam waktu empat bulan, perempuan kelahiran 12 April 1989 tersebut menggugat cerai Stuart Collin ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 20 Agustus 2021.

2. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Photo :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

Artis dengan usia pernikahan seumur jagung berikutnya adalah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Vicky dikenal sebagai sosok pria yang playboy dan kerap dikelilingi oleh artis cantik, pernikahan keduanya pun sempat mencuri perhatian warganet. Vicky dan Angel menikah tanggal 9 Februari 2018 lalu. Mereka pun menggelar acara pernikahan yang bisa dikatakan cukup mewah.

Akan tetapi, perjalanan rumah tangga keduanya hanya berlangsung selama delapan bulan dan diakhiri dengan sebuah drama penggerebekan terhadap Angel. Vicky menuduh Angel Lelga selingkuh dan akhirnya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka pun resmi bercerai sejak tanggal 10 Januari 2019.

3. Salmafina Sunan dan Taqy Malik

Salmafina Sunan.

Photo :
  • dok. instagram @salmafinasunan

Artis dengan usia pernikahan seumur jagung berikutnya adalah Salmafina Sunan dan Taqy Malik. Pernikahan yang diawali dengan melakukan taaruf ini dilangsungkan pada 16 September 2017 dan juga mencuri perhatian warganet. Hal ini lantaran umur Salmafina masih cukup muda untuk menjadi seorang ibu rumah tangga.

Awalnya pernikahan mereka menjadi panutan untuk para remaja di luar sana yang memiliki cita-cita untuk menikah muda. Akan tetapi, biduk rumah tangga Salma dan Taqy tidak berlangsung lama. Tepatnya tiga bulan setelah menggelar ikrar pernikahan, mereka kemudian bercerai pada Februari 2018 lalu.

4. Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

Nikita Mirzani menjalani bahtera rumah tangga dengan Dipo Latief dan hubungan mereka diikat lewat ikrar pernikahan yang dilangsungkan pada Februari 2018 silam. Tidak berselang lama, dalam waktu lima bulan, hubungan pernikahan mereka pun kandas.

Lantaran tidak rela Dipo Latief lepas tangan dari tanggung jawab anak mereka, artis dengan usia pernikahan seumur jagung ini melakukan sidang isbat pernikahan di PN Jakarta Selatan.

5. Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Rizky DA, Nadya Mustika dan Anaknya

Photo :
  • IG @da2_rizki123

Seperti yang kita ketahui, usai menjalani pernikahan, Rizki DA memang selalu menjadi sorotan warganet. Pasangan ini menikah tanggal 17 Juli 2020 lalu yang digelar secara sederhana di Bandung. Setelah itu, isu keretakan rumah tangga mereka semakin mencuat. Hal ini berawal dari Rizki DA yang menghapus foto pernikahan mereka.

Bukan hanya itu, Rizki pun pernah meminta Nadya untuk tes DNA pada anaknya. Tampaknya kembaran Ridho DA ini tidak percaya jika anak yang sedang dikandung Nadya adalah anaknya. Setelah itu, mereka kembali bermesraan dengan anak pertamanya dan menikah kembali tanggal 19 Juli 2021 kemarin. Pernikahan tersebut digelar di Medan, Sumatera Utara.

Akan tetapi, memasuki bulan Desember 2021, Rizki DA dikabarkan kembali menalak cerai sang istri. Bahkan dirinya sudah mengajukan talak cerai sejak tanggal 23 November silam di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat. Sidang perdana mereka dilaksanakan 2 Desember 201 dan sidang perceraian sudah digelar pada 9 Desember 2021.

6. Aming dan Evelyn Nada Anjani

Aming dan Evelyn.

Photo :
  • instagram.com/psychodiva2016

Hubungan yang dijalin oleh Aming dan Evelyn sempat menghebohkan dunia maya. Aming yang sering tampil feminine kemudian menikah wanita pujaannya yang justru tampil tomboy pada JUni 2016 silam. Meski banyak yang mendoakan, hubungan keduanya tidak berjalan mulus.

Bahkan, hubungan pernikahan mereka pernah diwarnai dengan cekcok sampai akhirnya resmi bercerai yang diputuskan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak awal tahun 2017 silam. Rumah tangga mereka hanya bertahan selama 1 tahun.

7. Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso

Ayu Ting Ting & Henry B. Hendarso (Enji)  di  SCTV Awards 2011

Ayu Ting Ting & Henry B. Hendarso (Enji) di SCTV Awards 2011

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Walaupun mereka pernah berpacaran, tapi hal ini bukan sebagai jaminan bahtera rumah tangga bisa berjalanan langgeng. Hal ini yang terjadi pada seorang pedangdut Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro. Hubungan pernikahan mereka baru terjalin selama 20 hari dan Ayu sedang dalam kondisi hamil, ia memutuskan untuk pulang ke rumah orang tuanya di Depok. Setelah melahirkan, artis dengan usia pernikahan seumur jagung ini langsung melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Depok tanggal 27 Januari 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya