Akun Twitter Hiburan Terhits di Indonesia 2021, Agnez Mo hingga BTS

Akun Twitter hiburan paling banyak dibicarakan di Indonesia 2021
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Tahun 2021 akan segera berakhir, saat ini sudah menginjak bulan Desember. Selama tahun 2021, di Indonesia banyak hal yang dibicarakan dan viral di media sosial khususnya Twitter. 

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Pihak Twitter Indonesia belum lama ini merilis 10 akun Twitter hiburan yang paling banyak dibicarakan di Indonesia, selama tahun 2021. Tidak hanya akun, pihak Twitter Indonesia juga merilis lima hastag yang paling banyak digunakan di Indonesia selama tahun 2021.

Dari daftar yang dirilis oleh pihak Twitter Indonesia melalui akun Twitter @TwitterID, terlihat beberapa akun Twitter milik public figure yang berhasil masuk ke dalam deretan 10 akun yang paling banyak dibicarakan di Indonesia selama tahun 2021.

Tempat Ini Hadirkan Sensasi Musikal dan Kuliner Eksklusif di Jakarta

Lantas, akun Twitter milik siapa sajakah yang berhasil masuk 10 daftar akun yang paling banyak dibicarakan di Indonesia selama tahun 2021? Berikut informasinya.

Pihak Twitter Indonesia melalui akun Twitter @TwitterID, merilis 10 akun Twitter hiburan yang paling banyak dibicarakan di Indonesia selama tahun 2021, yang diurutkan berdasarkan abjad.

Prioritaskan Keluarga Usai Menikah, Ayu Ting Ting Tak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Pertama ada akun Twitter milik penyanyi ternama Agnez Mo (@agnezmo), kemudian ada akun Twitter milik chef Arnold Poernomo (@ArnoldPoernomo), selanjutnya akun Twitter boyband BTS (@BTS_twt), akun Twitter Ernest Prakasa (@ernestprakasa), milik Fiersa Besari (@fiersabesari).

Akun Twitter Genshin Impact (@GenshinImpact), kemudian akun Twitter milik aktor Joe Taslim (@joe_taslim), akun Twitter milik JKT48 (@officialjkt48), milik Taylor Swift (@taylorswift13), dan akun Twitter milik WatchmenID (@WatchmenID).

Kemudian untuk hastag atau tagar hiburan yang paling banyak digunakan di Indonesia selama tahun 2021 adalah #attackontitan, #gamefi, #genshinimpact, #grammys, dan #ikatancinta.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya