Profil Thariq Halilintar, Pria yang Dikabarkan dekat dengan Fuji Utami

Thariq Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Thariq Halilintar, adik ipar Aurel Hermansyah ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet setelah saling lemnpar gombalan dengan Fujianti Utami. Bahkan, Thariq Halilintar dijodoh-jodohkan dengan Fuji oleh sang kakak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai membuat konten bersama. Bukan hanya itu, Fuji yang merupakan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini pernah membuat konten TikTok bersama dengan Thariq Halilintar dan Gala Sky.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Mungkin, untuk sebagian orang masih belum ada yang mengetahui secara pasti siapa Thariq Halilintar. Di keluarga Gen Halilintar, ia adalah anak laki-laki tertua kedua sesudah Atta Halilintar. Sebagai seorang YouTuber, tentu saja Thariq dekat dengan sang kakak, Atta Halilintar. Sehingga, banyak warganet yang mengatakan bahwa keduanya adalah sibling goals. Berikut profil Thariq Halilintar yang dirangkum dari beberapa sumber.

Siapa Thariq Halilintar?

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Perjalanan Karier Thariq Halilintar

Atta Halilintar, Thariq Halilintar (tengah), Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram
Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Thariq adalah anak keempat di keluarga Gen Halilintar. Keluarga ini mempunyai budaya unik tersendiri yang mana setiap anggota keluarga mempunyai tugas masing-masing di rumah. Thariq Halilintar sendiri adalah seorang house keeping yang memiliki tugas untuk membersihkan rumah. Selain itu, Thariq Halilintar, sama seperti Atta, juga menjadi seorang YouTuber. Sampai saat ini, dia sudah memiliki sebanyak 4,51 juta subscriber.

Selain itu, Thariq juga memiliki hobi bernyanyi dan konten YouTubenya mayoritas adalah konten prank, Samyang challenge, dan juga video terkait kebersamaan dengan seluruh anggota keluarganya. Sementara itu, adik ipar Aurel ini mempunyai followers sebanyak 3 juta lebih dalam akun instagramnya yang bernama @thariqhalilintar.

Dekat dengan Fuji dan Chika

Sesudah dikabarkan dekat dengan adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami, tidak sedikit warganet yang akhirnya mendukung mereka. Bahkan, sang kakak dan Aurel Hermansyah juga turut menjodohkan keduanya. Beberapa warganet ada yang mengatakan bahwa Thariq Halilintar lebih cocok dengan Fuji daripada Chika. Seperti yang kita ketahui bahwa ia tengah dekat dengan salah seorang TikToker, Chandrika Chika.

Kedekatan Thariq dengan Chika diawali saat Chika banyak mengirimkan pesan melalui DM Instagram. Tapi, Thariq mengaku tidak pernah mendekati Chika lebih dahulu. Bahkan, Thariq mengatakan bahwa Chika lebih sering mengajaknya untuk bertemu. Padahal, beberapa waktu sebelumnya, Chika pernah mengatakan bahwa dirinya enggan berpacaran karena ingin fokus karier.

Profil Thariq Halilintar

Thariq Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Nama Lengkap: Muhammad Tharid Halilintar

Nama Panggilan: Thariq Halilintar

Tempat lahir: Brunei

Tanggal lahir: 29 Januari 1999

Usia: 22 tahun

Julukan: The Star

Warna Favorit: navy blue dan black

Hobi: menyanyi

Nama fans: THORTROOPS

Instagram: @thariqhalilintar

YouTube: Thariq Halilintar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya