Ogah Liburan Akhir Tahun, Inul Daratista Pilih Lakukan Ini

Inul Daratista
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Tahun 2021 akan segera berakhir. Saat ini, sudah berada di bulan Desember. Menjelang pergantian tahun, para artis biasanya memanfaatkan hari libur untuk pergi menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Namun, hal itu tampaknya tidak dilakukan oleh pedangdut, Inul Daratista. Menjelang pergantian tahun, Inul memilih untuk tetap bekerja memantau bisnis karaoke miliknya ketimbang pergi berlibur. 

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Inul dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Inul mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di dalam mobil.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Inul Daratista dan Anaknya

Photo :
  • IG @inul.d

kerjooooo biar ga sinting rek aku ?? taun baruan ?? hahaha enggaklah aku stand by aja kontrol karaoke road tour keliling podoae sm dgn holide wwkwkwk,” tulis Inul dikutip VIVA, Senin 20 Desember 2021.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Inul lebih memilih melewatkan momen pergantian tahun bersama keluarga dengan tidak pergi kemana-mana. Terlebih lagi, Inul mengaku pernah merasakan susahnya saat terinfeksi COVID-19. Meski sudah divaksin, Inul tetap tidak mau pergi berlibur.

nikmati saja ga kemana mana !! sdh pernah sekarat krn covid !! meski sdh vaksin aku ga holiday, wis mending ada rejeki cuan nya tak tabung aja buat ivan. @ivanderdamares,” tulis Inul.

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram @inul.d

Sebagai informasi, Inul sempat blak-blakan memberi pengakuan tentang dirinya yang ternyata pernah dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Tidak sendiri, Inul dinyatakan positif COVID-19 bersama suami dan juga anaknya.

Setelah dinyatakan positif COVID-19, Inul dan keluarga langsung menjalani isolasi mandiri di rumah. Inul mengaku sedih pada saat positif COVID-19. Ibu satu anak itu juga menjelaskan bahwa COVID-19 tidak bisa dispelekan.

“Aku isolasi di rumah sama anak, suami, dan tim manajemen aku semua kena, kira-kira dua minggu lebih. Sedih banget itu, memang covid gak bisa dispelekan, kalau banyak orang yang gak percaya silakan saja, tapi saya sudah ngalamin sendiri,” kata Inul Daratista dikutip VIVA dari tayangan YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya