Serasi Banget, Intip Foto Prewed Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

VIVA – Penyanyi Vidi Aldiano telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, aktris Sheila Dara Aisha. Acara pertunangan itu digelar pada hari Rabu, 1 Desember 2021, di sebuah tempat di kawasan Senayan, Jakarta.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Informasi tersebut diunggah oleh Ranggaz Laksmana ke Instagram Story pribadinya. Ranggaz mengunggah foto yang menampilkan informasi terkait acara pertunangan Vidi dan Sheila. Acara pertunangan itu dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

Ranggaz juga mengunggah video yang menampilkan suasana acara pertunangan Vidi dan Sheila. Pasangan itu mengenakan busana berwarna sama, yakni terakota. Sheila mengenakan kebaya yang dipadukan dengan kain batik. Keduanya tampak serasi.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Setelah menggelar acara lamaran secara resmi, Vidi Aldiano dan Sheila Dara selanjutnya akan segera melangsungkan pernikahan. Namun hingga saat ini, keduanya belum membocorkan tanggal pernikahan mereka.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Photo :
  • IG @vidialdiano
8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

Namun, tampaknya, saat ini Vidi dan Sheila telah melakukan pemotretan untuk foto prewedding jelang hari pernikahan itu tiba. Foto-foto prewedding tersebut diunggah langsung oleh mereka ke Instagram masing-masing.

Dalam foto-foto itu, Vidi tAldiano erlihat mengenakan kemeja berwarna putih dan setelan jas abu-abu. Sementara Sheila Dara tampil anggun mengenakan gaun berwarna putih.

Sebelum nikah ternyata banyak foto-foto kayak gini ya. Hari gini harus ada hashtag juga katanya? Belum ada ide ni guys. Ada yang kreatif disini?” tulis Vidi sebagai caption dalam unggahanya itu dikutip VIVA, Jumat, 24 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya