Ivan Gunawan Sudah Tidak Bisa Masturbasi Lagi, Ini Alasannya

Ivan Gunawan
Sumber :
  • ist

VIVA – Baru-baru ini Ivan Gunawan secara mengejutkan mengumumkan telah memiliki seorang dua anak. Ivan Gunawan diketahui memiliki dua bayi laki-laki yang diberi nama Miracle dan Marvel melalui surrogate mom. Kabar tersebut pun membuat Boy William kemudian menemui Ivan Gunawan.

Onani Saat Puasa Ramadhan, Batalkan Puasa? Buya Yahya Beri Jawaban

"Congratulation, lo inget gak that day lo upload gue telfon lo, 'lo surrogate' siapa ceweknya? So by the way congratulation," kata Boy William.

"Gue punya dua bayi sekarang. Kakak pertamanya namanya Miracle Putra Gunawan, panggilannya acle. Yang kedua Marvelous Putra Gunawan dipanggilnya Marvel, karena gue pengin anak gue kayak jagoan-jagoan di film Marvel," kata Ivan Gunawan.

Mimpi Basah saat Tidur Siang Membatalkan Puasa? Ini Kata Buya Yahya

Setelah memberi tau nama bayi laki-lakinya itu. Ivan Gunawan kemudian memperlihatkan bayinya itu kepada Boy William. Namun saat bertemu dengan bayi Ivan Gunawan, Boy William sempat terkejut dan bertanya tentang kondisi Ivan Gunawan. Sebab, bayi Ivan Gunawan sebuah boneka yang mirip dengan manusia.

"Dia berat om, dia beratnya 8 kilo. Ini anak aku, dia lagi bobo. Mau gendong gak? He is so cute, pegang kepalanya ya, karena dia masih bayi. Kalau kakaknya bisa melek," kata Ivan Gunawan.

Kecanduan Onani? Hati-hati Bisa Sebabkan Pembengkakan hingga Pengelupasan Kulit Area Intim

"Really? can i ask you? Have you lost your mind?," tanya Boy William.

Mendapati pertanyaan itu, Ivan Gunawan secara sadar bahwa keduanya adalah bayi manusia.

"Nggak aku masih sadar kok. Banyak orang yang bilang aku stress, halu," kata Ivan Gunawan.

Di sisi lain, lantaran menganggap dirinya sudah memiliki anak, Ivan Gunawan juga tidak bisa minum. Tidak itu saja, Ivan Gunawan juga tidak bisa masturbasi sebebas dulu di kamarnya saat ini.

"By The Way you wanna drink?," tanya Boy William seperti dikutip dari tayangan YouTube Boy William.

"No, ada anak gue kan, ga mungkin gue minum," kata Ivan Gunawan.

"Gue juga enggak mungkin yang tadinya mungkin gue bisa masturbasi di kamar gue, karena di kamar gue sekarang ada anak gue ga bisa lakuin di kamar gue," kata Ivan Gunawan.

Diungkap oleh Ivan Gunawan dirinya tidak ingin, boneka yang dianggapnya anak itu melihat tindakannya itu.

"No way," kata Boy William.

"No Way karena gue gak mau dia liat," kata Ivan Gunawan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya