7 Pernikahan Selebriti Terheboh Tahun 2021, No 4 Banyak Kontroversi

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA – Sepanjang tahun 2021 diwarnai dengan beragam peristiwa dari dunia entertainment. Mulai dari berita negatif, hingga berita yang positif. Tahun 2021 ini sederet artis menggemparkan publik dengan kabar pernikahan selebriti ini. Karena isu pernikahan deretan artis ini ada yang menghebohkan lantaran biaya yang fantastis, hingga kontroversi. Berikut sederet pernikahan selebriti terheboh tahun ini. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

1. Caesar Hito dan Felicya Angelista

Caesar Hito dan Felicya Angelista

Photo :
  • Instagram @felicyangelista_
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Pasangan selebriti ini akhirnya resmi menikah pada Sabtu, 9 Januari 2021 di The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan setelah berpacaran selama 8 tahun lamanya. Pasangan ini menggelar acara besar-besaran. Saking mewahnya, biaya untuk menggelar pesta itu ditaksir mencapai Rp10 M, lho! Fantastis sekali ya.

2. Indah Permatasari dan Arie Kriting

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Diketahui bahwa arti cantik Indah Permatasari dan komika Arie Kriting telah melangsungkan pernikahan Selasa (12/1/2021). Arie dan Indah melangsungkan akad pernikahan di kawasan Jakarta Selatan. Namun pernikahan itu rupanya tak direstui oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Ibunda Indah Permatasari meluapkan kekecewaannya kepada sang anak dan ia hanya bisa pasrah melihat Indah yang kini telah menikah dengan Arie. Dalam pernikahannya, sang ibunda menyebut tak ada wali atau perwakilan keluarga dari Indah saat menikah dengan Arie Kriting. Bahkan ayah Indah saat akad nikah berlangsung sedang berada di rumah.

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Youtuber kenamaan yang satu ini juga tak kalah menghebokan. Diketahui bahwa Atta dan Aurel menikah pada 3 April 2021. Pernikahannya ini menjadi sorotan public dan digelar secara mewah. Bahkan, pesta pernikahannya ini juga dihadiri Presiden RI Joko Widodo meskipun diselenggarakan di tengah pandemic lho.

4. Alvin Faiz dan Henny Rahman

Alvin Faiz dan Henny Rahman

Photo :
  • IG @hennyyrahman

Pernikahan selebriti menghebohkan yang selanjutnya Alvin Faiz dan Henny Rahman. Bapak satu anak itu melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Diisukan bahwa Alvin Faiz menikung sahabatnya sendiri yaitu Zikri Daulay. Diketahui bahwa Henny Rahman ini adalah mantan istri sahabat Alvin Faiz, yaitu Zikri Daulay. Namun isu tersebut di tepisnya. Alvin Faiz menyebut telah memberitahu Zikri Daulay soal hubungannya dengan Henny Rahman sejak Juni lalu.

5. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

Pernikahan selebriti yang menghebohkan selanjutnya yaitu penyanyi kondang multitalenta Lesty Kejora dan Rizky Billar. Acara pernikahan ini sangat banyak dan ditayangkan di beberapa stasiun TV swasta. Pernikahan ini digelar sangat mewah, namun juga mengundang pro dan kontra karena ternyata keduanya telah menikah siri sebelum menikah secara resmi 19 Agustus 2021 lalu.

6. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • Instagram @thebridestory

Pernikahan selebriti paling heboh 2021 selanjutnya yaitu Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Bukan resepsinya yang heboh, melainkan kisah dramatis yang mengantarkan keduanya sampai ke pernikahan. Mereka menikah secara diam-diam dan mengagetkan publik. Pernikahan mereka berlangsung pada hari Jumat (22/10/2021). Momen pemberkatan pernikahan mereka berlangsung sakral dan hanya dihadiri oleh kerabat terdekat saja. Acara ini juga digelar secara virtual.

7. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Pernikahan selebriti yang menghebohkan terakhir ada Ria Ricis dan Teuku Ryan. Diketahui bahwa dari persiapan, hingga pernikahannya dibagikan di kanal YouTubenya. Sehingga konsep acaranya telah diketahui oleh public. Konsep pernikahannya ini memadukan adat Palembang dan Aceh serta konsep ala Cinderella dengan kereta kencananya. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara pernikahan sangat mewah pada Jumat (12/11). Selain kekompakan anggota keluarga kedua mempelai, tamu undangan yang datang pun turut menjadi sorotan. Pasalnya, tamu di acara akad maupun resepsi pernikahan dihadiri oleh kalangan selebriti. 

Itulah pernikahan selebriti yang menghebohkan publik pada tahun 2021 ini. Bagaimana tanggapan kalian?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya