Artis Senior Kesayangan Amerika, Betty White Meninggal Dunia

Betty White.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris senior kesayangan Amerika Serikat, Betty White meninggal dunia Jumat, 31 Desember 2021. Kabar duka itu diumumkan oleh agen sekaligus temannya, Jeff Witjas.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Betty memiliki hidup dan karier yang fantastis, dan dia adalah salah satu orang paling positif yang aku kenal. Sekarang dia sudah berkumpul bersama (mendiang suaminya) Allen Ludden," ucap Witjas, dikutip dari laman USA Today, Sabtu, 1 Januari 2022.

Betty White meninggal dunia di usia 99 tahun dan hanya kurang dari sebulan lagi seharusnya ia berulang tahun yang ke-100.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Diketahui White telah merencanakan perayaan ulang tahun ke-100 pada 17 Januari 2022 mendatang. Di mana ia akan merilis film berdurasi dua jam tentang dirinya dan film ini bakal menghadirkan teman-teman artis White. 

Mulai dari Ryan Reynolds, Tina Fey, Robert Redford, Lin Manuel-Miranda, Clint Eastwood, Jimmy Kimmel dan lainnya.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

"Ulang tahunku yang ke-100.. Aku tak percaya akan segera tiba,” kicaunya di Twitter dan Instagram pada 28 Desember 2021 lalu.

Sebagai informasi, Betty White pernah lima kali memenangkan Emmy Awards. Sejumlah serial TV yang ia bintangi antara lain, Life With Elizabeth, Date With the Angels, The Mary Tyler Moore Show, The Betty White Show, Mama's Family, The Golden Girls, Boston Legal, Hot in Cleveland dan Betty White's Off Their Rockers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya