Terbakar Cemburu, Kim Kardashian Unfollow Instagram Miley Cyrus

Kim Kardashian, Miley Cyrus dan Pete Davidson.
Sumber :
  • Ace Showbiz

VIVA – Kim Kardashian tampaknya tengah terbakar cemburu atas kedekatan hubungan Miley Cyrus dan Pete Davidson. Kim diketahui telah meng-unfollow akun Instagram Miley setelah mantan bintang Disney itu menjadi co-host komedian Pete Davidson di sebuah acara Tahun Baru.

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

Sebagai informasi, Pete merupakan kekasih baru Kim sejak berpisah dengan Kanye West. Keduanya baru saja memulai hubungan asmara setelah tampil bersama di acara Saturday Night Live (SNL) beberapa waktu lalu.

Kim Kardashian meng-unfollow Instagram Miley Cyrus setelah penyanyi itu dilaporkan mengunjungi apartemen Pete Davidson di Staten Island. Kunjungan itu dilakukan pasca keduanya syuting acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Demikian dilansir dari laman Ace Showbiz, Rabu, 5 Januari 2022.

Kim Kardashian dan Pete Davidson

Photo :
  • eonline
Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Tidak diketahui mengapa ibu empat anak itu meng-unfollow Miley, namun banyak yang berspekulasi bahwa Kim sangat cemburu melihat penampilan pelantun Wrecking Ball tersebut bersama kekasihnya. Apalagi Miley dan Pete berduet menyanyikan lagu Will Smith berjudul Miami saat memandu acara Tahun Baru bersama.

Belum lagi, Miley Cyrus juga sempat memberi kode bahwa ia menyukai Pete Davidson saat mempromosikan acara mereka di The Tonight Show. Kala itu, mantan istri Liam Hemsworth tersebut menyanyikan lagu untuk Pete di mana liriknya berbunyi, "Aku bilang, seharusnya itu aku."

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • Instagram

Publik pun berasumsi lirik itu berhubungan dengan hubungan asmara Pete dan Kim Kardashian yang bersemi sejak Oktober 2021 lalu.

Tak berhenti di situ, Miley dan Pete juga punya tato yang sama, yakni tulisan 'We babies'.

Sementara itu, meski merayakan Tahun Baru terpisah, Kim Kardashian dan Pete Davidson diketahui telah bertemu pada 3 Januari 2022 lalu. Keduanya terlihat menaiki jet pribadi menuju Bahama untuk melakukan liburan romantis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya