Berperan Jadi Pelakor, Anya Geraldine Nyamar agar Tak Diserang Haters

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Series Layangan Putus saat ini tengah viral di media sosial. Series tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena menyuguhkan cerita menarik tentang drama kehidupan suami istri yang diguncang oleh hadirnya perebut laki orang (pelakor).

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Series tersebut dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai pasangan suami istri. Sementara itu, Anya Geraldine berperan sebagai seorang pelakor bernama Lydia Danira.

Akting Anya Geraldine layak diacungi jempol karena mampu mendalami peran dengan sangat baik ketika berperan sebagai seorang pelakor. Sampai-sampai, ada haters yang kesal dengan peran Anya dalam series tersebut.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Untuk menghindari perlakuan tidak diinginkan dari para haters Lydia, Anya sampai harus menyamar ketika pergi jalan-jalan ke luar rumah. Informasi itu diunggah langsung oleh Anya ke akun Twitter pribadinya.

Anya mengunggah dua foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan busana serba tertutup dan masker. Ya, Anya tampaknya tidak ingin dikenali oleh banyak orang karena takut dicubit oleh haters Lydia.

Profil Kim Soo Hyun Pemeran Drama Queen of Tears

“kalo jalan2 gini terus aja kali ya biar ga dicubit haternya lydia danira,” tulis Anya sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis, 6 Januari 2022.

Sontak saja, unggahan Anya tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 16 ribu like, dan mendapat lebih dari lima ratus retweets.

Hahahaha tetap mudah dikenali.”

“Beneran dicubit kak? Duh :(.”

“Hahahaha kasian banget huhu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya