4 Artis yang Lakukan Transplantasi Rambut, Atta Halilintar Terbaru

Transplantasi rambut
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Penampilan sudah pasti menjadi faktor yang paling penting bagi para artis dalam dunia hiburan. Bahkan penampilan mereka menjadi sesuatu yang paling disorot publik. Salah satunya seperti yang baru-baru ini masih hangat diperbincangkan yakni transplantasi rambut yang dijalani oleh beberapa artis untuk menutupi kebotakan dan mengubah gaya rambut.

Perdana Bareng Song Hye Kyo ke Baeksang Award, Ekspresi Song Joong Ki Jadi Sorotan

Rupanya penampilan tak hanya dari busana dan paras saja, melainkan juga rambut yang sering disebut sebagai mahkota setiap orang. Seperti halnya transplantasi rambut yang mungkin sekarang akan menjadi tren. Berikut ini beberapa artis yang mengubah penampilannya dengan transplantasi rambut. 

1. Kevin Aprilio 

Teuku Ryan Balas Tudingan Body Shaming Ria Ricis: "Dia Juga Pernah Komentari Penampilan Saya!"

Kevin Aprilio

Photo :
  • Instagram @kevinaprilio

Publik sempat dikejutkan oleh aksi yang dilakukan oleh Kevin Aprilio. Pasalnya saat itu Kevin yang dikenal selalu dengan gaya rambut gondrongnya tiba-tiba berambut botak. Rupanya anak Addie MS tersebut baru saja melakukan transplantasi rambut di Turki. Ia juga tampil lebih berbeda dengan jenggot dan brewok di wajahnya. 

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Saat menjalani transplantasi rambut tersebut, diketahui Kevin harus dianestesi sebanyak 50 kali dan ditusuk jarum sebanyak 18 ribu kali. Alasan Kevin melakukan transplantasi rambut yakni karena ia merasa dahinya terlalu lebar, maka dari itu selama ini ia tidak penang mengganti gaya rambutnya. Sehingga dirinya berharap bahwa dahinya dapat tertutup dengan rambut yang sudah ditanam dan mengganti gaya rambutnya dengan leluasa. 

2. Raffi Ahmad 

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad yang kini dikenal dengan sebutan Sultan Andara tersebut juga pernah menjalani transplantasi rambut pada tahun 2019 lalu di Korea. Hal itu dilakukan karena rambutnya mengalami kebotakan dan dirasa semakin menipis. Raffi juga menjalani serangkaian pemeriksaan rambut dan mengetahui bahwa kulit kepalanya memang sudah mengering. 

Anang Hermansyah lakukan transplantasi rambut.

Photo :
  • Instagram @ananghijau

Transplantasi rambut juga baru saja dilakukan oleh Anang Hermansyah saat dirinya dan keluarganya tengah berlibur ke Turki. Sama seperti Raffi Ahmad, hal itu juga dilakukannya karena dirinya merasa sudah mulai mengalami kebotakan yang didorong dengan faktor usia. Berkat dorongan istrinya, Anang Hermansyah akhirnya menjalani transplantasi rambut yang bertujuan untuk jangka panjang agar rambutnya tetap tebal. Bahkan warganet sempat mengatakan saat kondisi Anang  botak mirip dengan Raul Lemos, suami Krisdayanti sekarang.

Atta Halilintar

Photo :
  • Tangkapan layar

Tak hanya Anang Hermansyah saja, ternyata menantunya Atta Halilintar juga ikut menjalani transplantasi rambut sembari liburan bersama di Turki. Suami Aurel Hermansyah tersebut juga berniat untuk melakukan transplantasi rambut pada jenggotnya selain di rambut kepala. Alasan utama ia melakukan transplantasi rambut adalah karena Atta merasa garis rambut yang ditutupinya dengan bandana semakin mundur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya