Mobil Mewah Brisia Jodie Diduga Kemalingan, Laptop dan Tas Hilang

Brisia Jodie.
Sumber :
  • Instagram @brisiajodie96

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Brisia Jodie. Pasalnya, mobil mewah milik Brisia Jodie diduga kemalingan hingga membuat kaca mobil tersebut rusak parah dan barang-barang pribadi milik Jodie hilang.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Informasi tersebut diunggah langsung oleh Jodie ke Instagram story pribadinya. Jodie mengunggah video yang menampilkan mobil mewah berwarna hitam miliknya yang sudah berada dalam keadaan rusak di bagian kaca.

Pertama, Jodie memperlihatkan kaca pintu depan mobil tersebut yang terlihat hancur berantakan. Sama seperti kaca pintu depan, kaca pintu belakang mobil itu juga tampak hancur berantakan.  

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Bagian dalam mobil itu terlihat berantakan dan dipenuhi oleh pecahan kaca. Dalam rekaman video itu, terdengar suara seorang perempuan yang mengatakan bahwa barang-barang berharga yang ada di dalam mobil seperti laptop dan tas hilang.

“Laptop, tas, semuanya hilang,” kata seorang perempuan.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

“Rampok?” kata seorang pria bertanya.

“Ya enggak tahu, kita tadi kan di sana,” kata perempuan itu merespons.

Hingga artikel ini dibuat, Brisia Jodie belum memberi penjelasan secara detail terkait kejadian nahas yang dialaminya tersebut. Dalam unggahannya itu, Jodie hanya menyertakan emoji cemberut dan emoji patah hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya