Heboh! Natya Shina Diminta Jokiin Uas, Begini Reaksinya

Natya Shina dan isi DM follower minta jokiin UAS
Sumber :
  • Instagram @natyashina

VIVA – Natya Shina kembali hebohkan warganet lantaran ia mengunggah screenshot dm salah satu followers-nya pada Jumat, 7 Januari 2022 di Instagram storie nya. Natya Shina membocorkan isi DM dari salah satu followers-nya di Instagram yang memintanya jadi joki UAS. Natya Shina merasa malu karena salah satu mahasiswa di kampus almamaternya melakukan hal tersebut.

Warga Robohkan Rumah Pelaku Pemerkosa Anak di Bawah Umur di Jeneponto

Reaksi Natya Shina Diminta Jadi Joki UAS

Nama Natya Shina hebohkan warga twitter. Tangkapan layar Instagram Stories Natya Shina pun ramai dibicarakan di twitter dan jadi trending topik. Balasan selebgram itu buat DM yang memintanya jadi joki UAS malah jadi bahan nyinyiran.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Diketahui jika salah satu akun Instagram mengirim DM ke Natya Shina memintanya untuk mengerjakan UAS mata kuliah PIHI (Pengantar Ilmu Hubungan Internasional). Akun itu mengaku kesulitan mengerjakan mata kuliah yang disebutkan. Natya Shina pun bereaksi dengan cara mengunggah DM itu ke Instagram Story dan menuliskan komentarnya mengenai fenomena mahasiswa yang mencari joki UAS.

"Sebagai alumni HI Unpar aku malu. Se-gak bisa gak bisanya temen-temen aku dulu (bahkan yang nakal-nakal dan suka bolos) dia bakal minta diajarin pas UAS, dan kita bakal belajar bareng sampe pagi di kafe dekat kosan yang masih buka. Mending gak bisa jawab, gagal, terus ngulang, daripada berhasil tapi bukan karena usaha sendiri. Berjuang dikit yuk bisa yuk. Perjalanan hidup kamu masih panjang, gimana ngadepin yang lain nanti, ngadepin UAS aja nyerah," tulis Natya Shina.

Heboh THR Kena Sunat Pajak, Begini Itung-itungan Detailnya

Follower yang Minta Jokiin Mengaku Hanya Bercanda

Terlihat dalam tangkapan layar yang beredar jika Natya Shina rupanya membalas DM dari follower-nya tersebut. Mereka pun saling menyaut dan berujung pengakuan dari si follower bahwa dia mengirim DM soal joki UAS itu hanya sekadar bercanda.

"Gak lucu sih. Aku mau kasih tahu ketua jurusan HI aja," balas Natya Shina.

"Eh kak, jangan. Aduh kak demi Tuhan beneran cuma bercanda banget," tulis follower tersebut.

Dalam obrolannya itu Natya Shina mengaku jika dirinya masih kenal dengan semua dosen HI dengan baik, bahkan sampai Rektor pun ia kenal. Natya Shina menegaskan bahwa lelucon tersebut tidak lucu. Dia lalu meminta agar tidak ada lagi yang bercanda seperti itu.

Natya Shina Akan Melaporkan Kasus Ini ke Dosen

Natya Shina berniat untuk mengadu ke salah satu dosen agar kejadian seperti ini tidak lagi terulang. Ia berharap dengan aduan ini agar followersnya itu ditegur oleh dosen tersebut.

Reaksi Netizen

Tangkapan layar isi dm tersebut sudah viral di media sosial twitter. Akun twitter @unparfess_ mengunggah ulang tangkapan layar yang berisi percakapan Natya Shina dan followersnya itu. Netizen pun memberikan beragam komentar.

“Kalo malu sama sikap dia kenapa ga dinasehati ke dianya aja... kenapa harus di-up ke sosmed?”Balasan komentar di akun twitter @unparfess_.

“Gue ga membenarkan perjokian tapi ngapain juga ditanggepin dengan serius ya, kayak yakali gitu mau minta selebgram buat ngejokiin tugas kita. Emang dasarnya dia mau flexing aja gak sie wkwkwk,” balesan lainnya.

“Semenjak dia bilang j3nn1e dance nya lazy, disitu langsung mute. situ siapa? pelatih dance nya YG? belum lg yg ngancem bocil pake lawyer wqwq dahlah,”cuitan lainnya.

Diketahui bahwa Natya Shina sebelumnya sempat menuai kontroversi juga dengan netizen lantaran pernah mengeluarkan pernyataan soal Jennie BLACKPINK. Bagaimana Tanggapan kalian?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya