Viral Video Mesra, Ini Status Ayu Aulia dan Zikri Daulay

Ayu Aulia
Sumber :
  • IG @ayuaulia5252

VIVA – Zikri Daulay dan Ayu Aulia belakangan mengejutkan publik dengan video kemesraannya yang viral di media sosial. Dalam video tersebut nampak Ayu Aulia dan Zikri Daulay berfoto. Lalu tanpa terduga saat berfoto, Ayu Aulia nampak mendaratkan ciuman di pipi Zikri Daulay. Mendapati hal itu, Zikri Daulay kemudian membalas ciuman di pipi Ayu Aulia.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Kemudian di video lain, Zikri Daulay nampak merangkul Ayu Aulia ketika wanita tersebut mengabadikan momen berduanya. Tidak sampai di situ, dalam momen lainnya, terlihat Zikri Daulay dan Ayu Aulia berciuman bibir.

Posisi tangan Ayu Aulia memegang pipi Zikri Daulay, dan merangkul lehernya. Sedangkan Zikri Daulay merangkul pinggang Ayu Aulia. Setelah itu, Zikri Daulay nampak kemudian mencium kening Ayu Aulia.

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Zikri Daulay dan Ayu Aulia.

Photo :
  • Instagram @zikridaulay1 dan @ayuaulia5252

Lantas bagaimana Ayu Aulia dan Zikri Daulay berkenalan? Dan bagaimana hubungan keduanya? Terkait hal itu, kerabat Ayu Aulia, Ami menceritakan awal kedekatan antara Ayu Aulia dan Zikri Daulay. Menurut Ami, Zikir dan Ayu Aulia pertama kali bertemu saat perayaan ulang tahunnya di Oktober lalu.

Status "Alhamdulillah Manjur" Icha Annisa yang Dihapus Usai Stevie Agnecya Meninggal Jadi Sorotan

"Persis kenalannya sih tanggal 20 Oktober di ulang tahun aku. Ayu datang Zikri datang ada temen aku cewek aku ‘A minta dikenalin ke Zikri’. Aku bilang, ‘dapat salam dari temen aku yang baju putih’. ‘Oh iya aku mau titip salam sama yang baju Ijo’. Aku lihat ternyata Ayu Aulia. Ternyata Zikri minta kenalan ke aku buat ngenalin Ayu ke Zikri," kata Ami seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Keduanya saling berkenalan secara tidak langsung melalui media sosial. Zikri sempat ingin mengajak ketemuan dengan Ayu Aulia beberapa kali namun tidak terealisasi. Namun akhirnya mereka berdua bertemu saat Ayu Aulia sedang sakit.

Ayu Aulia

Photo :
  • IG @ayuaulia5252

"Di nikahan Ricis gak jadi karena Ayu datang telat Zikri keburu pulang abis itu Yaudah mau ketemu lagi Ayu sakit. Zikir ajak aku buat jenguk Ayu ke rumah sakit. Aku sama Zikri ke rumah sakit dari situlah mereka mulai dekat dan intens dan besoknya Zikri bawain bunga sama coklat buat Ayu," kata Ami.

Lebih lanjut, Ayu Aulia mengaku sangat senang ketika mendapat kunjungan dari Zikri Daulay saat itu. Dia menyebut kedatangan Zikri menjadi penyemangatnya untuk sembuh.

"Ya Sebenernya penyemangat sembuh juga cuman aku kecewa sama statement kakak atau adeknya kalau aku diminta maaf ke rumahnya ditunggu di rumahnya segala macem. Sedangkan aku udah ke rumahnya aku udah niat baik coba deh posisinya gimana," kata Ayu Aulia.

Di sisi lain, terkait dengan hubungannya dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia mengaku meminta doa yang terbaik untuknya.

"Ya ada hubungan wallahualam doain yang terbaik aja," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya