Marsha Timothy Ungkap Rasanya Adu Akting dengan Vino G Bastian

Vino G Bastian dan Marsha Timothy
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV

VIVA – Marsha Timothy kembali beradu akting dengan sang suami Vino G Bastian dalam serial terbaru ANTV, Menolak Talak. Dalam serial ini, Vino G Bastian akan berperan sebagai seorang mediator yang bekerja di Pengadilan Agama, sedangkan Marsha Timoty akan berperan sebagai pengacara perceraian.

Comeback, Natasha Rizky Ungkap Alasan Kenapa Baru Mau Main Film Lagi

Lantas bagaimana Marsha Timoty harus kembali beradu akting dengan sang suami di layar kaca? Adakah kesulitan bermain bersama dengan sang suami? Terkait hal itu, Marsha mengaku bahwa beradu akting dengan sang suami, Vino G Bastian dalam serial ini lebih enak.

"Mungkin buat saya bukan kesulitan tapi lebih ada enaknya buat saya karena kita udah dari dulu kita kerjasama bareng kita membahas karakter masing-masing itu leluasa dan bisa kapan saja itu yang memudahkan," kata Marsha dalam virtual meeting, Senin 10 Januari 2021.

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Lebih lanjut, dirinya juga mengungkapkan bahwa beradu akting dengan sang suami dalam satu judul series juga menjadi tantangan tersendiri baginya. Salah satunya adalah membangun chemistry.

"Ya kita bisa bilang tantangan bangun chemistry baru kita udah lama enggak satu judul serial ini kayaknya udah 10 tahun terakhir beradu peran dengan Vino untuk serial kita senang karena dari awal kita  tau awal ceritanya, dengan premis dengan genre komedi yang selalu saya rindukan pengen banget bisa kembali syuting dengan genre komedi," kata dia.

Yoona SNSD Ternyata Pernah Ditolak 100 Kali Audisi Sebelum Dikenal Jadi Aktris di Korea

Lebih lanjut, terkait membangun chemistry dengan sang suami dalam serial Menolak Talak ini, diakui Marsha dirinya harus meyakinkan penonton bahwa dia dan Vino dalam serial ini bukanlah menjadi pasangan.

"Kita tidak menjadi diri sendiri, berperan sebagai orang lain selalu menjadi tantangan buat kita untuk bisa meyakinkan orang yang menonton bahwa kita bukan pasangan di sini. Jadi buat kita jadi memang menantang," kata dia.

Dahyun TWICE.

Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

Dahyun TWICE membuat gebrakan baru dengan kabar yang baru-baru ini beredar bahwa sang idol akan memainkan peran utama dalam remake film Taiwan You are the Apple of My Eye

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024