Ngakak! Kiky Saputri Roasting Raffi Ahmad soal Playboy hingga BNN

Kiky Saputri.
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA – Komika Kiky Saputri kembali melancarkan aksinya dengan melakukan roasting pada artis Raffi Ahmad. Pembawa acara itu bahkan tak segan menyinggung soal sosok Raffi yang playboy hingga sempat terciduk narkoba oleh Badan Narkoba Negara (BNN).

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam sebuah tayangan yang diunggah salah satu akun gosip, pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri itu tengah me-roasting beberapa orang 'sultan'. Salah satunya adalah suami Nagita Slavina yang disebut sebagai Crazy Rich Andara.

"Sebenarnya saya pengin cancel aa Raffi. Aibnya kebanyakan jadi bingung bawainnya (roasting)," ujar Kiky seraya tertawa.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kiky menuturkan bahwa terdapat perbedaan tegas antara Raffi dan para sultan lainnya. Salah satunya adalah penghasilan fantastis yang dihasilkan oleh Raffi Ahmad.

Kiky Saputri.

Photo :
  • Instagram @kikysaputrii
Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

"Perbedaan Raffi dan 6 sultan lain, yang lain dibayar kontan, kalau dia dibayar konten. Dari mulai istri, anak pertama sampai yang baru lahir, dikontenin," imbuh Kiky Saputri seraya tertawa lagi.

Belum cukup, Kiky menyebut bahwa Raffi Ahmad mendapatkan anak seolah menerima 'iklan'. Bahkan, Raffi disindir lantaran sosoknya yang pernah menjadi playboy.

"Kalau buat orang-orang, anak adalah anuegrah. Kalau buat Raffi Ahmad, anak adalah adsense. Makanya dia nanam benih di banyak tempat," selorohnya.

Bukan cuma itu, Kiky Saputri sempat menyanjung Raffi Ahmad yang menggaet sebuah klub bola yang berhasil dibawa hingga ke liga satu. Meski begitu, klub bola milik Raffi kalah di final.

"Meski di final kalah sama Kaesang. Jadi sekaya-kayanya aa Raffi, Tetap kalah sama tukang pisang," bebernya lagi.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Kiky juga menanyakan kepastian Raffi  Ahmadyang hendak 'menyunting' pemain bola dunia untuk masuk klub bolanya dengan harga yang fantastis. Kiky pun memastikan agar Raffi membayarnya secara kontan dan bukan melalui konten.

"Ya iya lah, dari dulu semua dikontenin. Bahkan aa Raffi punya konten dengan keluarganya, namanya Janji Suci. Tapi di YouTube, istrinya bilang, Raffi tuh pernah enggak pulang sebulan. Jadi, janji sucinya buat siapa?" kata Kiky lagi.

Terakhir, Kiky Saputri membahas terkait perjuangan Raffi Ahmad dalam menuai sukses dengan adanya dorongan dan dukungan dari orang terdekat. Ia meminta agar Raffi tak lupa jasa mereka yang ada di 'belakang' Raffi. Termasuk BNN yang 'menaikkan' nama Raffi lantaran sempat diciduk dan direhabilitasi.

"Makanya a, sekarang aku tuh enggak mau roasting aa karena aku tahu perjuangan aa tuh enggak mudah. Aa dari figuran, model, artis FTV, host sampai sukses sekarang. Aku cuma pengin aa berterima kasih sama orang-orang yang naikin nama aa, kayak Melly Goeslaw, Nagita Slavina dan BNN," pungkasnya hingga mendapat tepuk tangan meriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya