Bersumpah di Atas Al-Quran, Cara Ferry Irawan Yakinkan Orangtua Venna

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA – Ferry Irawan menggunakan cara yang tidak biasa dalam meyakinkan orangtua Venna Melinda. Saat ini, Venna dan Ferry memang memiliki hubungan dan mereka akan membawanya ke arah serius. Ferry mengambil kitab suci Al-Quran dan bersumpah dengannya.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

"Cara aku meyakinkan orangtuanya, pertama kali sebelum ketemu orangtuanya aku waktu itu ambil Al-Quran. Aku bilang ke dia (Venna) bahwa aku bersumpah kepada Allah bukan pada makhluk di atas Al-Quran bahwa aku sama sekali tidak punya niat buruk sama dia," kata Ferry Irawan di kanal YouTube TS Media.

Ferry Irawan coba meyakinkan calon mertuanya tersebut. Ia menjelaskan tidak ada niat selain ibadah dan menikah.

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

"Aku cuma datang dengan niat yang baik, dan niatku adalah ibadah melakukan suatu pernikahan. Dan itu juga aku ucapkan waktu aku ketemu sama papahnya, mamahnya dan mamiku sendiri," ujar Ferry Irawan.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Orangtua Venna Melinda tidak percaya begitu saja. Mereka menanyakan mengenai jaminan setelah Ferry mengucap sumpah tersebut. Ferry pun menjawabnya.

"Mamanya Venna bilang, apa jaminan kamu saya mau kamu bersumpah. Di situ aku bilang, saya bersumpah atas nama Allah. Dalam Islam ada di surah Almaidah ayah 42, kalau saya langgar sumpah saya itu berat tanggung jawabnya karena ini saya buat janji bukan sama makhluk lagi tapi sama Sang Penciptanya," ujarnya.

Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram/@ferryirawanofficial

Rencananya Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menikah pada Maret 2022. Di kesempatan berbeda, Venna Melinda pernah memberi alasan mengapa yakin meilih Ferry Irawan sebagai pendamping hidup. Ia ingin seseorang yang membimbingnya dalam sholat dan kebaikan. Hal itu dilihatnya ada pada diri Ferry Irawan. Mereka berharap rencana pernikahan bisa dimudahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya