John Mayer Biayai Penerbangan Jenazah Bob Saget Pakai Pesawat Pribadi

Bob Saget dan John Mayer
Sumber :
  • Pinterest

VIVA – Host variety show legendaris 'America's Funniest Home Videos', Bob Saget meninggal dunia pada 9 Januari 2022 lalu. Meski kabar meninggalnya sudah diumumkan beberapa waktu yang lalu, kabar terbaru menyebut, jenazah Bob Saget diterbangkan ke California dengan bantuan pesawat pribadi yang diurus oleh John Mayer.

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Dikutip laman People, John Mayer yang mengatur dan membayar sebuah pesawat pribadi untuk membawa pulang jenazah teman dekat Bob Saget ke California menyusul kematian aktor dan komedian di Florida minggu lalu. 

Seperti diketahui Bob Saget meninggal dunia di usia 65 tahun. Jasadnya ditemukan tak bernyawa di kamar hotel di Ritz-Carlton, Orlando pada sore hari 9 Januari 2022 setelah pertunjukan di Jacksonville, Florida, malam sebelumnya.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

John Mayer (44) sebelumnya membantu mengambil mobil Saget dari LAX pada 12 Januari 2022 dengan komedian Jeff Ross, teman dekat Bob Saget yang juga dikenal sebagai aktor Full House.

Bob Saget

Photo :
  • tmz.com
Setelah Ditinggal Pergi Secara Tragis oleh Pemeran Serial Full House, Sang Istri Siap Menikah Lagi

"Teman Bob ada di sana untuk istri Kelly, Rizzo dan keluarganya," kata seorang sumber kepada People.

Pasangan itu melakukan siaran langsung di Instagram John Mayer pada hari Rabu ketika mereka mengemudi di jalan bebas hambatan setelah mengambil mobil Saget, yang diparkir oleh Bob Saget sebelum meninggal, di Bandara Internasional Los Angeles (LAX) sebelum penerbangannya ke Florida.

"Saya tidak pernah mengenal seorang manusia di bumi ini yang dapat memberikan cinta sebanyak itu, secara individu dan sepenuhnya, kepada banyak orang dengan cara yang membuat setiap orang merasa seperti dia adalah karakter utama dalam hidup mereka dan mereka adalah karakter utama dalam hidupnya," kata musisi yang berada di belakang kemudi.

Seperti diketahui, sebelum meninggal dunia, Bob telah berkeliling negara akhir-akhir ini, mencapai banyak tujuan di seluruh negara bagian Florida, termasuk di Orlando, yang dimulai pada bulan September dan seharusnya membawanya sampai Mei. Pada Sabtu malam, dia berada di Jacksonville melakukan pertunjukan di Ponte Vedra Concert Hall, di mana saat itu terjadi kerumunan pada Minggu pagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya