John Mayer Blak-blakan Suka Main Gitar Sambil Bugil Usai Berhubungan Seks

John Mayer
Sumber :
  • IG @johnmayer

VIVA SHowbiz – Penyanyi John Mayer buka-bukaan soal kehidupan seksnya. Mantan dari Taylor Swift tampil dalam podcast Call Her Daddy milik Alex Cooper tersebut awalnya John Mayer membawakan dua lagu Dancing in a Burning Room dan Why Georgia menggunakan gitar miliknya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Setelah selesai tampil, Alex Cooper kemudian bertanya apakah dia sering memainkan gitarnya sebelum berhubungan seks dengan seseorang.

"Apakah kamu melakukan ini sebelum berhubungan seks dengan seseorang?" tanya Cooper, mengutip laman NYPost.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Diungkap John Mayer dirinya tidak pernah seperti itu. Melainkan dia lebih suka memainkan gitar dengan bugil setelah berhubungan seks di hadapan pasangannya.

"Tidak, kadang-kadang saya melakukannya setelah itu. Tidak, kamu tidak boleh bermain gitar untuk berhubungan seks dengan seseorang, tapi bermain gitar sambil bugil setelahnya sangat berkesan," kata Mayer.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Mayer bahkan sempat berceletuk tentang gaya seksnya yang begitu unik.

"Dengan sedikit nyali bergelantungan, duduk ala India di pinggir tempat tidur. Itu bagus!," kata dia.

Selain membicarakan tentang kebiasaannya setelah berhubungan seks. John Mayer juga buka-bukaan tengah tidak berkencan sejak tahun 2016.

"Kencan bukan lagi kegiatan yang dikodifikasikan bagi saya, tidak ada dalam bentuk… tidak berpola lagi. Saya tidak benar-benar berkencan, saya rasa saya tidak harus melakukannya, sejujurnya. Saya berhenti minum seperti enam tahun lalu, jadi saya tidak memiliki dorongan karena alkohol. Saya melakukannya karena sadar," kata dia.

John Mayer juga mengaku di usianya yang sudah menginjak kepala 4 perlu untuk bertindak dan berperilaku jujur, mengekspresikan diri, dan mengungkapkan apa yang dipendam dalam diri.

"Kamu harus mengungkapkan apa yang kamu cemaskan, kamu tidak bisa mengabaikannya dengan minum-minum," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya