Dihujat Saat Positif COVID-19, Ashanty: Namanya Hidup

Ashanty Logo ads
Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA – Penyanyi Ashanty bersama keluarga belum lama ini pergi berlibur ke Turki. Namun, setelah pulang ke Indonesia, Ashanty dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Berita tersebut pun ramai diperbincangkan warganet.

Melalui pernyataan yang diunggahan ke Instagram story pribadinya, Ashanty angkat bicara. Istri dari Anang Hermansyah itu membenarkan positif terpapar COVID-19 sepulang dari Turki. 

Setelah menjalani karantina dan perawatan selama kurang lebih 11 hari, Ashanty akhirnya dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash
 

Alhamdulilah senang sudah selesai 10 hari karantinanya, lebih kali ya 11 hari,” kata Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Januari 2022.

Selama terpapar COVID-19, Ashanty merasa bersyukur karena tidak mengalami gejala parah. Ashanty hanya merasa agak sakit di bagian tenggorokan. Selebihnya, ia tidak mengalami gejala apapun.

“Aku tuh Alhamdulilah enggak ada gejala apapun yang aku rasain, kecuali agak bindeng sama agak tenggorokan agak sakit itu doang. Tapi yang kayak demam, batuk, atau flu yang parah atau hilang penciuman, sama sekali enggak ada. Jadi gejalanya ringan, karena positif kan harus isolasi kan di rumah sakit. Jadi ya sudah,” kata Ashanty.