Park Seo Joon dan Han So Hee Bakal Main Bareng di Drama Thriller

Park Seo Joon dan Han So Hee.
Sumber :
  • Koreaboo.

VIVA – Park Seo Joon dan Han So Hee dipastikan akan membintangi drama thriller berjudul Gyengseong Creature.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Dikutip dari Koreaboo, menurut rilis pers yang dibaikan oleh tim produksi drama tersebut, baik Park Seo Joon dan Han So Hee telah dipastikan menjadi pemeran utama. Drama Korea ini akan mengangkat genre thriller dengan latar tahun 1945, di mana itu adalah masa terkelam dan monster lahir atas keserakahan.

Kisah dari mereka yang berjuang antara kehidupan dan kematian menimbulkan pertanyaan fundamental mengenai harga diri manusia dan kemanusiaan.

Buntut Skandal Kencannya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Daftar Pemain Film Hyun Hok

Park Seo Joon.

Photo :
  • Soompi

Park Seo Joon akan memainkan peran Jang Tae Sang, pria kaya paling keren di Bukchon dan salah satu sumber informasi terbaik di wilayah itu. Dia sudah bertahan melawan kejahatan dan mencapai titik di mana dia ada sekarang, dia pria yang kuat yang menjadi figur selebriti di Bukchon berkat insting alamiahnya, kecepatan, pandangan dan bakat unik kelicikannya.

Drama Baru Han So Hee: Putus dari Ryu Jun Yeol, Minta Maaf Dihapus Agensi?

Dia hanya percaya pada kenyataan yang terpampang di depannya dibandingkan keadilan, tapi dia kemudian terlibat dengan Yoon Chae Ok (karakter Han So Hee), hingga menyebabkannya mempertanyakan apakah dia harus mengubah cara hidupnya.

Sementara itu, Han So Hee akan memainkan peran Yoon Chae Ok, seorang wanita yang ditetapkan untuk mencari orang hilang. Dia adalah penyintas, yang sudah belajar dari pengalaman di Manchuria dan Shanghai dengan ayahnya saat masih kecil.

Han So Hee.

Photo :
  • Netflix

Selamat dari kehidupan yang porak poranda, dia terlatih dalam menggunakan tidak hanya pistol tapi juga pisau, tapi pada dasarnya teknologi apapun yang ada pada masa itu. Dia tiba di Gyeongseong untuk mencari ibunya yang hilang 10 tahun lalu, tapi dia menjadi terikat dengan Jang Tae Sang.

Gyeongseong Creature ditulis oleh penulis Kang Eung Kyung, yang pernah membuat Dr. Romantic. Drama ini akan disutradarai oleh Chung Dong Yoon, yang pernah menunjukkan kemampuannya dalam Hot Stove League. Drama Gyeongseong Creature diperkirakan akan tayang pada tahun 2023. Namun, stasiun televisi yang akan menayangkannya belum diumumkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya