Cristina Vita Tewas Ditembak, Rihanna Hamil Anak Pertama

Cristina Vita Aranda.
Sumber :
  • Instagram @vitaaranda

VIVA – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA, sukses menyita perhatian pembaca. Terutama, soal model sekaligus istri pesepakbola Ivan Torres, Cristina Vita, yang tewas ditembak.

Pesta Ulang Tahun Meriah untuk RZA, Putra Pertama Rihanna dan A$AP Rocky!

Rihanna yang hamil anak pertama dari A$AP Rocky juga tak kalah bikin heboh. Penasaran dengan berita menarik lainnya? Berikut deretan berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up edisi Selasa 1 Februari 2022. 

1. Cristina Vita, Model dan Istri Pesepakbola Ivan Torres Tewas Ditembak

5 Motor Baru Harley-Davidson Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp800 Jutaan

Cristina Vita Aranda.

Photo :
  • Instagram @vitaaranda

Model Cristina Vita Aranda meninggal secara tragis. Istri bintang sepakbola Ivan Torres meninggal setelah dikabarkan ditembak di konser Ja'umina Fest di Paraguay. Cristina meninggal dunia di usia 29 tahun.

Perusahaan Ini Berani Mengubah Model Teknologi

Ivan, yang bermain untuk Club Olimpia, membagikan berita tersebut di halaman Instagramnya pada Senin, 31 Januari 2022 waktu setempat.

Baca selengkapnya di sini

2. Rihanna Hamil Anak Pertama dari A$AP Rocky

Rihanna dan A$AP Rocky.

Photo :
  • Instagram @rihannaofficial

Rihanna dikabarkan tengah hamil anak dari penyanyi A$AP Rocky. Kabar itu mencuat usai rangkaian foto-foto Rihanna memamerkan perut buncitnya beredar.

Dalam foto-foto tersebut, yang diambil di New York City pada akhir pekan dan dipublikasikan pada Senin 31 Januari, Rihanna terlihat mengenakan mantel merah muda yang bagian perutnya dibiarkan terbuka.

Baca selengkapnya di sini

3. 6 Potret Cristina Vita, Istri Pesepakbola Ivan Torres Tewas Ditembak

Cristina Vita Aranda.

Photo :
  • Instagram @vitaaranda

Model sekaligus istri pesepakbola papan atas Paraguay Ivan Torres, Cristina Vita Aranda tewas ditembak di sebuah konser. 

Cristina yang memiliki tiga anak dengan pemain Club Olimpia itu dinyatakan meninggal tak lama setelah dilarikan ke rumah sakit dengan luka tembak di kepalanya.

Baca selengkapnya di sini

4. Pamer Cincin, Bintang Film Dewasa Jepang, Eimi Fukada Dilamar?

Eimi Fukada

Photo :
  • FB @Eimi Fukada

Bintang film dewasa asal Jepang, Eimi Fukada, membuat kehebohan di media sosial khususnya Facebook. Melalui akun Facebook miliknya, Eimi mengunggah foto yang berpose di depan kamera.

Hal yang membuat unggahan itu viral adalah, dalam foto itu, Eimi Fukuda berpose menunjukkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Eimi yang mengenakan kemeja motif kotak-kotak tampak tersenyum ceria ke arah kamera.

Baca selengkapnya di sini

5. Ustaz Zacky Mirza Soal Dorce: Jadi Tanggung Jawab Dia ke Allah SWT

Dorce Gamalama

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Wasiat Dorce Gamalama yang ingin dimakamkan sebagai perempuan menuai kontroversi. Para ulama dan ustaz, mulai dari Gus Miftah, Buya Yahya, Ustaz Abdul Somad (UAS) hingga ketua MUI, Cholis Nafis, turut memberikan nasihat serta pandangannya terkait wasiat Dorce tersebut. 

Dorce Gamalama pun sudah merespons melalui unggahan video di akun Instagram pribadi. Namun, tanggapannya terkesan kurang menerima dengan mengatakan, biarkan keluarganya yang akan mengurus, entah dimakamkan secara perempuan atau laki-laki.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya