8 Fakta Menarik Harry Styles yang Sedang Berulang Tahun ke-28

Harry Styles.
Sumber :
  • Instagram @harrystyles

VIVA – Setelah sukses melalui grup band One Direction, Harry Styles pun semakin naik daun karena kini menjalankan solo karier. Grup band One Direction tersebut sangat sukses dan sampai menjual jutaan rekaman di seluruh dunia. One Direction juga pernah memperoleh empat album nomor 1 hanya dalam beberapa tahun saja. Akan tetapi, grup ini memutuskan hiatus sejak tahun 2016 dan anggotanya sudah mengerjakan berbagai proyek individu. 

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Harry Styles sepanjang karier solonya sudah merilis dua album yang sukses di pasaran dan sudah melakukan tur keliling dunia. Penyanyi lagu Sign of the Time tersebut bukan hanya berfokus pada dunia musik saja, tapi juga mulai menjajal dunia seni peran. Hal ini terbukti pada tahun 2017 yang mulai berhasil memainkan perannya dengan apik sebagai pemeran pendukung dalam film Dunkirk. Nah, berikut adalah fakta unik Harry Styles yang disadur dari berbagai sumber. 

1. Ulang Tahun

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Cita-cita Jirayut Ternyata Mendambakan Pekerjaan Ini

Harry Styles.

Photo :
  • http://www.infolagu.biz/2014/03/john-legend-dan-harry-styles-cipatakan.html

Harry Styles lahir di Redditch, Worcestershire, Inggris tanggal 1 Februari 1994. Maka dari itu, hari Selasa kemarin Styles baru merayakan ulang tahunnya yang ke 28 tahun. Styles lahir dengan nama lengkap Harry Edward Styles. Mempunyai bakat bermusik sejak masih kecil, putra Desmond Styled dan Anne Cox ini mengawali kariernya dengan mengcover lagu sejak masih kecil dan pernah menjadi vokalis dalam band White Eskimo. 

Segera Nikahi Mahalini, Video Rizky Febian Viral Ngaku Lupa Minta Pasangan Seagama dalam Doa

2. Awal Karier

Harry Styles.

Photo :
  • Instagram @harrystyles

Styles mengawali kariernya di industri hiburan sejak tahun 2010 dengan mengikuti ajang pencarian bakat The X Factor dengan bergabung bersama boy grup One Direction. Dengan 1D, Harry dan keempat rekannya yang terdiri atas Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson sukses membuat lima album dan juga film dokumenter. 

3. Solo Karier

Harry Styles.

Photo :
  • Instagram @harrystyles

Setelah sukses menjadi anggota boy band One Direction, Harry Styles juga membuktikan bakatnya di bidang tarik suara dengan menjadi penyanyi solo melalui albumnya yang berjudul Harry Styles dan Fine Line. Lagu yang berjudul Sign of the Times, Adore You, dan Watermelon Sugar adalah single popular yang semakin menaikkan namanya menjadi penyanyi pop-rock. 

4. Menjajal Dunia Akting

Harry Styles

Photo :
  • instagram.com/dunkirkmovie

Selain berkecimpung di dunia musik, sejak tahun 2017, Harry Styles mulai melebarkan sayapnya di dunia seni peran dengan membintangi sebuah film berjudul Dunkirk. Bukan hanya itu saja, penyanyi lagu Kiwi ini juga laris menjadi cover majalah dan juga brand pakaian terkenal, seperti Gucci. 

Bahkan, tahun kemarin Harry Styles sudah menjalankan proses syuting sebuah film terbarunya yang berjudul Don’t Worry Darling. Dalam film tersebut Harry Styles beradu akting dengan pacar barunya yang bernama Olivia Wilde. 

5. Memiliki Lebih dari 40 Tato

Harry Styles

Photo :
  • Tangkapan Layar

Berdasarkan hitungan Ranker, koleksi tato yang dimiliki oleh Styles saat ini sudah melewati angka 40 buah. Di antara seluruh tatonya, yang paling terkenal adalah putri duyung yang berada di lengan kiri, sepasang burung layang-layang di dada, dan kupu-kupu di tubuhnya. 

6. Pernah Bekerja di Toko Roti

Harry Styles

Photo :
  • Tangkapan Layar

4. Mantan personil One Direction ini mendobrak stereotip bahwa memakai rok hanya bisa dipakai oleh kaum perempuan saja. 

Harry Styles

Photo :
  • Tangkapan Layar

5. Walaupun banyak yang terkejut dengan penampilannya saat mengenakan rok atau gaun, tapi dirinya tidak menjadikan hal tersebut sebagai masalah. Menurutnya, mencoba berbagai jenis pakaian, baik pria atau wanita adalah sesuatu yang menyenangkan. 

Harry Styles

Photo :
  • Tangkapan Layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya