Putra Dirawat di RS, April Jasmine: Wajar Gak Sih Nangis?

April Jasmine
Sumber :
  • IG @apriljasmine85

VIVA – April Jasmine menyampaikan kabar terbaru dari putranya, Sulthan Mahmoed yang sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Istri Ustaz Solmet itu menuturkan, kondisi putranya masih mengalami demam dengan beragam keluhan lain.

Putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-16: Kehormatan Besar

Hal itu diungkap perempuan kelahiran 1985 tersebut dalam akun Instagram miliknya. April meminta agar putranya kuat menghadapi ujian dari Allah SWT meski kondisinya masih belum ada kemajuan.

"Stay strong abang, mommy tau ini ga mudah...abang yakin yah Allah SWT akan kasih kesembuhan, mommy ayah ga berenti doa untuk kesembuhan abang
tepatnya ini 5 hari dan 4 malam di RS, demam masih di angka yang sama 38-40...
ditambah lagi dengan mualnya abang sulthan, jadi susah makan..
," terang April Jasmine.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

April Jasmine dan Ustad Solmed.

Photo :
  • Instagram @ustad_solmed

Kondisi sang putra tercintanya itu sontak memicu April Jasmine yang juga mengalami penurunan nafsu makan. Kendati demikian, April Jasmine mengaku tetap memaksakan diri untuk makan demi bisa berjaga 24 jam di rumah sakit di sisi putranya 

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

"Mommy paksain diri mommy utk makan krn mommy harus berjaga 24jam utk abang, tapi mommy ga bisa paksain abang makan, pagi ini dirayu2pun makan malah muntah...," imbuhnya.

Tak patah semangat, April Jasmine berharap agar putranya bisa diberi kesembuhan, apalagi kini sudah mampu terlelap dengan baik. April juga meminta agar putranya terus semangat, meski hatinya sendiri bak patah hingga harus menangis.

Ustaz Solmed dan April Jasmine.

Photo :
  • Dok. VIVA/ Shalli

"Semangat yah sayang kita berjuang bareng2, huhuhuuuuuu wajar ga sih nangis, boleh yah sedikit, jujur mommy ga tega liat sulthan ky giniii mohon doanya yah semoga sulthan segera sehat kembali, semangaaat semangaaatttttt Bismillah Allah maha baik," pungkas April Jasmine.

Diketahui, Putra pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine, Sulthan Mahmoed, dilarikan ke rumah sakit. Hal itu diketahui dari unggahan April di akun Instagram pribadi. Dalam foto yang diunggah April Jasmine, dia nampak mendampingi putranya yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit. April pun mengonfirmasi sang putra menderita DBD.

"mohon doanya untuk abang sulthan yang sekarang qadarullah sedang DBD..
sabtu jam 3 sore mommy terima kabar dari pondok kalau sulthan panas tinggi secara mendadak..karena sulthan ada riwayat kejang saat panas tinggi jd mommy minta pertolongan pertama cek suhu, dan ternyata sudah 40 derajat, mommy tlp dokter anak, sarannya utk kasih obat penurun panas yg bentuk peluru 250mg melalui dubur
," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya