Doddy Sudrajat Perawatan di Klinik Mahal, Netizen: Asuransi Gala Cair

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Doddy Sudrajat kembali menjadi buruan warganet setelah mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Pada foto tersebut, terlihat wajah Doddy Sudrajat tampak lebih segar usai menjalani perawatan di salah satu klinik kecantikan ternama.

Ternyata Bus Juga Wajib Servis Rutin, Hitungannya Beda dengan Mobil

"Terima kasih @dermaprosf dan dokter @rockychua87 yang sudah membuat wajah saya jadi jauh lebih bersih, segar, dan tidak kusam lagi," tulis Doddy Sudrajat pada keterangan unggahan di Instagram @dodysoedrajat_1, dikutip VIVA, Rabu 2 Februari 2022. 

Doddy Sudrajat rela merogoh kocek dalam agar wajahnya tampil lebih putih dan glowing, dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan langganan para artis.

DPR: RS Pemerintah Harus Jadi Contoh Penerapan KRIS sesuai Aturan Baru BPJS Kesehatan

Tapi sayangnya, unggahan foto Doddy Soedrajat itu justru mendapat banyak hujatan dari netizen. Banyak warganet yang menuliskan komentar negatif pada unggahan ayah mendiang Vanessa Angel itu. 

Kabar Terbaru Raja Charles Setelah Diagnosa Kanker, Kehilangan Indra Perasa

"Persiapan buat sidang tgl 9 ya pak.. Jangan sampe gak hadir lg okay," sindir warganet. 

"Cie cie hasil asuransi gala cair buat perawatan," timpal yang lain. 

Namun, bukan hanya Doddy Soedrajat saja yang di-bully habis-habisan oleh netizen, tetapi dokter Rocky Chua dari Klinik Dermapro SF yang menangani perawatan Doddy, juga ikut kena getahnya.

Terkait hal itu, dokter Rocky Chua pun buka suara. Ia mengatakan hanya menjalankan tugas sebagai profesional.

"Saya hanya menjalankan tugas saya sebagai dokter," kata dr. Rocky Chua singkat.

Meski faktanya kini wajah Doddy Soedrajat terlihat lebih fresh dan glowing, tapi itu tak lantas membuat netizen simpati terhadapnya. Nampaknya, publik sudah terlanjur tidak suka dengan Doddy Soedrajat usai kematian Vanessa Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya