Jalani Isoman karena COVID-19, Enno Lerian Sedih Tak Bisa Peluk Anak

Enno Lerian
Sumber :
  • IG @ennolerian_

VIVA – Enno Lerian harus terpisah dengan suami dan anak-anaknya. Hal ini dikarenakan Enno terpapar COVID-19 sehingga harus menjalani isolasi mandiri. Sudah lima hari Enno menjalani karantina dan berbagi cerita lewat media sosial miliknya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dalam keterangannya, Enno Lerian mengatakan bahwa dia masih merasa batuk dan flu. Hanya saja badannya terasa lebih segar dari sebelumnya.

"Isoman hari ke #4 masih batuk dan pilek, tapi badan udah jauh jauh lebih enak dan segeran, udah bisa lari lari di tempat karena semangat, semangat juga karena sebentar lagi akan launching hasil kolaborasi pertama aku bareng @jennaandkaia.official Gak sabar banget buat ngasih tau semua koleksi baju hasil kolaborasi ini.. Pokoknya pantengin terus yaaa postingan aku dan @jennaandkaia.official biar pas launching gak ketinggalan dan gak kehabisan #keluargasoesetyo #JennaKaiaXEnnoLerian," kata Enno Lerian dalam Instagram.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Enno juga memuji masakan suami yang disuguhkan kepadanya. Dia tak menyangka selama menjalani isolasi mandiri, sang suami bisa memasak makanan yang enak. Enno juga harus bersabar karena terpaksa terpisah dengan anak-anaknya. Dia dikirimi sepucuk surat oleh jagoan kecilnya.

“Semalam dikirimi surat cinta dari mas Abi yang super romantis sama bundanya, duuh kangennya sama mereka, walaupun dekat, tapi karena gak bisa sentuh gak bisa peluk mereka, rasanya jauuuh sekali..” tulis dia di keterangan Instagram.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Sang buah hati selalu bertanya apakah ibundanya sudah sehat. Anak-anaknya selalu melihat Enno dari kejauhan.

Tak jarang sang buah hati malah minta ikut isolasi mandiri agar bisa tidur bersama Enno. Enno tak merasa bosan karena selalu ada anak-anak dan suami yang menjadi penyemangat.

"Walaupun sendirian dan kemarin sempat ada dititik bosen dan sedih, tapi aku gak kesepian, aku tetap semangat melawan virus ini, yaaa semata mata ingin cepat sehat supaya bisa berpelukan lagi bercanda canda dengan mereka, karena rindu ternyata bisa jadi obat penyemangat supaya lekas sehat..” tulis dia lagi.

Lewat Instagram stories, Enno masih mempromosikan kolaborasi dirinya dengan salah satu brand fesyen. Menurutnya, meski sedang isolasi mandiri harus tetap cari cuan. Cepat sembuh, Enno!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya