Baru Juga Terkenal, Artis TikTok Ini Langsung Kena Star Syndrome

Artis TikTok, Farhan dan Ryan
Sumber :
  • Instagram @farhanrn__

VIVA – Artis TikTok ini memang memiliki aura ceria dan positif ya. Ryan dan Farhan bakalan cerita tentang perbedaan kehidupan yang dulu dan yang sekarang. Ryan & Farhan yang nekat mengadu nasib di Jakarta ternyata mengalami Star Syndrome. Mulai dari awal mereka main Tiktok di kampung halaman sampai sekarang sudah terkenal di dunia maya. Terus apa sih perbedaan Ryan & Farhan yang dulu sama yang sekarang? Apa benar mereka pernah nolak foto dengan fans mereka? Yuk simak cerita keseruan Ryan & Farhan bersama Indra Bekti di Sambeel Ngobrol VDVC seleb.

Sering Bengong, Arya Khan Disebut Pinkan Mambo Kena Star Syndrome

Sebenarnya Apa sih Star Sundrome itu?

Star syndrome merupakan suatu kondisi yang digunakan untuk menggambarkan orang-orang yang merasa dirinya sudah sempurna dan sangat terkenal bagai bintang-bintang terkenal meski kenyataannya tidak seperti itu. Menurut Farhan, star syndrome itu adalah hanya dialah yang paling bersinar. 

Marshel Widianto Ungkap Perilaku Buruknya yang Sebabkan Di-banned dari Acara TV

Ada cerita menarik dari Farhan, sebelum ia terkenal sekarang menjadi artis TikTok ia memiliki teman yang bisa dibilang seperti star syndrome. Temannya itu memiliki followers ribuan dan merasa dia sudah menjadi artis TikTok. Sementara Farhan belum memiliki followers banyak saat itu. Suatu kejadian temannya Farhan ini ingin dibikinin video akting, dimana ia ingin dipuji. Farhan pun ketawa dengan tingkah temannya itu. Menurut Farhan, orang bisa dikatakan bintang ketika dia bisa menginspirasi orang lain untuk melakukan sesuatu dalam hal kebaikan. 

Pernah Tolak Foto Dengan Fans

Marshel Widianto Alami Star Syndrome Hingga Diboikot Stasiun TV: Gue Kacang Lupa Kulit

Seleb TikTok Farhan dan Ryan

Photo :
  • Instagram/ryanangga16/farhanrn_

Dalam obrolannya di Sambeel Ngobrol, ia bercerita pada waktu itu mereka liburan ke Jogja dan bikin stori di sebuah Rumah Makan. Farhan merasa jika para pengunjung disana sudah curi-curi fotoin dan videon mereka tapi tidak nyamperin Farhan dan Ryan. Setelah mereka pesan ojek online, Farhan dan Ryan segera pergi dari rumah makan, dan para pengunjung disana terlihat ingin foto bareng. Namun Farhan dan Ryan gak bisa foto bersama lantaran sudah di tunggu oleh ojek online tersebut. Cerita ini bikin ia senang karena rupanya ada fans yang mau ajak foto bareng. 

Mimpi yang Jadi Kenyataan

Farhan pun tak percaya jika ada fans yang seperti itu. Ia pun merasa ada perbedaan Farhan yang dulu dan Farhan yang sekarang. Kejadian ini rupanya jawaban atas doa dari seorang Ryan saat waktu kecil. Ryan mengatakan jika waktu kecil ia ingin ada yang ngajakin foto, ada yang nyamperin. Dan cerita saat liburan di Jogja itu terjawab sudah doa Ryan. 

Farhan pun bersyukur bisa di titik yang sekarang ini sudah mulai dikenal banyak orang. Ia berterimakasih kepada keluarga Farhan. Keluarga Farhan adalah fanbasenya. Dari situlah setiap update foto, stori video, cepat naikknya dan menguntungkan buat Farhan makin dikenal banyak orang. Begitu juga dengan Ryan, ia berterimakasih atas support yang diberikan, Ryan bisa menjadi seseorang yang dikenal luas banyak orang. Dan ini merupakan pembuktian bahwa langkah nekat merantau ke Jakarta adalah pilihan yang tepat.

Saksikan keseruan obrolan mereka di kanal youtube VDVC seleb karena masih ada cerita lainnya, tentunya hanya di Sambeel Ngobrol. Dijamin dibikin ngakak sama Ryan dan Farhan. Pastikan sudah subscribe kanal youtube VDVC Seleb. Like, komen, dan share konten ini ya. Tungguin video menarik lainnya hanya di Sambeel Ngobrol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya