Nissa Sabyan Dikabarkan Menikah, Orangtua Angkat Bicara

Nissa Sabyan
Sumber :
  • IG @nissa_sabyan

VIVA – Beberapa hari belakangan ini sosok Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kembali menjadi perhatian masyarakat. Kabar terbaru, menyebut bahwa Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dikabarkan akan menikah di tahun 2022 ini.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Ramainya kabar pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan membuat orang tua Nissa Sabyan, Komar angkat bicara. Komar pun dengan tegas menjawab rumor yang beredar bahwa putrinya akan menikah dengan Ayus Sabyan.

"Saya jawab ya, itu tidak benar," kata Komar dikutip dari tayangan video konten YouTube.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Komar lebih lanjut menjelaskan bahwa kabar yang menimpa sang putri, Nissa Sabyan ini ditanggapi pihak dengan sabar. Mengingat Nissa Sabyan yang merupakan publik figure tentu dekat dengan kabar miring.

"Barang kali semua juga yang namanya orang sedang berjalan pasti ada halangan dan cobaannya. Kita menghadapinya sabar-sabar aja," kata Komar.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Di sisi lain, adik dari Ayus Sabyan, Fadhila Nova juga angkat bicara mengenai ramainya kabar pernikahan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Dari keterangannya, terlihat bahwa pihak keluarga masih mengharapkan sosok Ririe bisa rujuk dengan Ayus.

Nissa Sabyan - Ayus Sabyan

Photo :
  • Instagram

"Sebenarnya bukan lebih pro ya tapi karena tau dari awalnya gimana kan, tau ka Erie (Fairuz) gimana ke AA (Ayus). Ka Erie bukan hanya baik ke suami dan anak tapi juga baik ke mertua, ke iparnya. Ka Ririe itu baik banget gitu," kata Fadhila Nova.

Dia bahkan mengungkap bahwa sosok Ririe merupakan sosok yang sempurna baik sebagai istri dan seorang ibu.

"Kalau kita liatnya belum nemuin kurangnya ka ririe kalau untuk jadi kakak ipar kita. Kalau untuk jadi kakak ipar kita, kita belum nemuin kurangnya. Sepenglihatan kita untuk jadi seorang ibu dan istri kayaknya enggak ada kurangnya gitu," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya