Sultan, Raffi Ahmad Lebarkan Lagi Sayap Bisnisnya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Rans

VIVA – Raffi Ahmad semakin melebarkan sayap bisnisnya. Lewat label Rans, kini kerjasama bisnis yang dijalani Raffi Ahmad semakin luas. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Lewat rilis yang diterima VIVA, baru-baru ini, Raffi Ahmad lewat Rans Entertainment mengumumkan investasi ke platform audio karya anak bangsa, NOICE (anak usaha MARI). Investasi ini menguatkan posisi NOICE sebagai platform audio terdepan di Indonesia karena kerja sama ini akan memberikan NOICE akses terhadap berbagai macam konten audio yang akan dibuat oleh RANS Entertainment dengan NOICE.

Terlebih lagi dengan audience RANS di berbagai digital platform yang lebih dari 100 juta followers/subscribers, akan semakin mendukung rencana dan ambisi NOICE meraih pangsa pasar yang lebih luas dengan lebih cepat. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Rans di berbagai digital platform

Photo :
  • Rans

Untuk melakukan investasi ini, Raffi sempat meninta izin pada Nagita. Awalnya Nagita mempertanyakan investasi apa yang bakal dijalani. Beruntung, Raffi mengantongi izin dari sang istri. 

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

“Sayang aku izin ya,” kata Raffi.

“Izin apalagi, mau beli lamborgini? Kan udah banyak,” jawab Nagita.

“Bukan, izin mau inves di NOICE,” kata Raffi.

“Boleh dong kalau itu, bilang dong daritadi,” kata Nagita.

Setelah kemarin sudah menggaet raja viral sosmed Indonesia, Arief Muhammad, sebagai salah satu podcaster mereka, sekarang NOICE merangkul raja selebriti #1 di Indonesia, semakin menarik langkah yang dilakukan NOICE untuk melakukan disrupsi industri audio di ID. 

Saat ini NOICE sudah memiliki lebih dari 120 konten original & ekslusif, membuatnya menjadi jaringan konten audio terbesar di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya