5 Potret Kanye West Bagi-bagi Tas Hermes di Pesta Ultah Julia Fox

Kanye West bagi-bagi tas Hermes di ulang tahun Julia Fox
Sumber :
  • Instagram @juliafox

VIVA – Pada awal tahun 2022 ini warganet digemparkan dengan kabar kedekatan Kanye West dan Julia Fox. Keduanya diketahui telah resmi berkencan setelah Kanye West bercerai dari Kim kardashian. Kabarnya pasangan baru tersebut sudah menjalin hubungan sejak malam tahun baru. Sontak hubungan tersebut menjadi sorotan publik. Baru-baru ini diketahui Julia Fox baru saja merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-32 tahun bersama dengan Kanye West. Hal yang tak disangka-sangka pun hadir dalam perayaan ulang tahunnya tersebut. 

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Mengutip dari US Magazine, Julia Fox baru saja menerima hadiah empat tas tangan Hermes Birkin di perayaan pesta ulang tahunnya tersebut. Hal itu diyakini oleh para penggemar bahwa tas mewah tersebut adalah pemberian dari Kanye West. Bahkan tak hanya Julia saja yang mendapatkannya, tapi teman-teman Julia yang hadir dalam pesta tersebut pun juga turut dibagikan tas tangan Hermes Birkin oleh Kanye. Penasaran dengan Kanye yang yang membagi-bagikan tas Hermes Birkin saat pesta ulang tahun Julia Fox? Berikut potretnya. 

1. Melalui unggahan di Instagram milik Julia, ia membagikan foto-foto saat pesta perayaan ulang tahunnya yang dimana terlihat ia sedang bersama dengan kekasih barunya yakni Kanye West. Keduanya terlihat mengenakan pakaian serba hitam yang diyakini sebagai warna dresscode pada pestanya tersebut. 

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Kanye West dan Julia Fox

Photo :
  • Instagram @juliafox

2. Terlihat foto Julia Fox bersama dengan teman-temannya yang sedang memegang tas tangan Hermes Birkin yang diyakini adalah pemberian dari Kanye West. Seperti yang diketahui bahwa rapper tersebut memang dikenal sangat serius dalam hal membahagiakan pasangannya. 

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Kanye West bagi-bagi tas Hermes di ulang tahun Julia Fox

Photo :
  • Instagram @tommy.dorfman

3. Potret Julia dan teman-temannya lagi saat berpose dengan memegang tas tangan Hermes Birkin yang masing-masing berwarna hitam, baby blue, biru dongker dan royal blue di tangan mereka. 

kanye West bagi-bagi tas Hermes di ulang tahun Julia Fox

Photo :
  • Instagram @juliafox

4. Potret Kanye West yang terlihat sedang dipeluk oleh Julia Fox ditengah orang-orang yang berkumpul dalam pesta perayaan ulang tahunnya. Bahkan kanye dikabarkan rela terbang ke New York dari Los Angeles dem datang ke pesta ulang tahun sang pujaan hati. 

Kanye West bagi-bagi tas Hermes di ulang tahun Julia Fox

Photo :
  • Instagram @juliafox

5. Potret kanye West bersama dengan Julia Fox dan teman-temannya yang juga terlihat memegang tas yang diduga pemberian dari rapper yang mendunia tersebut. Teman-teman dekat Julia juga terlihat mengenakan pakaian serba hitam dari foto-foto saat pesta perayaan ulang tahun Julia yang diambil oleh fotografer yang juga cukup dikenal yakni Daniel Arnold. 

Kanye West bagi-bagi tas Hermes di ulang tahun Julia Fox

Photo :
  • Instagram @juliafox
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya