7 Fakta Ria SW, Food Vlogger Terbaik Versi Netizen

Ria SW
Sumber :
  • Instagram/riasukmawijaya

VIVA – Ria SW masih jadi perbincangan oleh netizen dan menjadi trending topik di Twitter sejak hari Minggu, 6 Februari 2022. Wanita bernama lengkap Ria Sukma Wijaya itu menyedot lebih dari 5 ribu cuitan yang membanjiri Twitter. Kehebohan namanya muncul gara-gara salah satu netizen mengunggah polling siapakah yang menjadi food vlogger favorit netizen. Nama Ria SW berjajar di antara Farida Nurhan, Tanboy Kun, Mgdalenaf, hingga Nex Carlos. Ternyata, sosok food vlogger mereka adalah Ria SW.

Heboh, Food Vlogger Tzuyang Mukbang 28 Menu Sambal Bakar Ala Nusantara

Netizen punya penilaian sendiri yang membuat Ria SW menang pollig. Menurut mereka, Ria SW punya ciri khas yang beda dari food vlogger yang lainnya. Ria SW selalu memberikan konten yang unik. Pembawaan kontennya dinilai tidak monoton di setiap videonya. Video yang diedit Ria SW sangat menarik dan fresh sehingga sukses jadi trending topic.

Nah, mau tahu apa saja fakta mengenai Ria SW? Simak rangkuman berikut ini ya!

Ojol Ini Nangis Sesenggukan Gegara Dapat Orderan Fiktif

1. Awali Karier di Dunia Media Massa

Ria SW

Photo :
  • Instagram/riasukmawijaya
Profil Lengkap Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Asal Korea Selatan

Ria Sukma Wijaya mengawali kariernya di dunia media massa. Lalu, dia beralih menjadi YouTuber yang telah memiliki 3.8 juta subscriber.

2. Tak Malu Ungkap Kegagalan

Ria SW

Photo :
  • Instagram/riasukmawijaya

Lewat akun Instagram, Ria SW mengatakan bahwa dia sempat mengalami beberapa hal tertunda selama tahun 2021 lalu. Tak hanya kegagalan, dia juga mengalami hal pahit yang berjalan tak sebagaimana mestinya.

Meski begitu, Ria SW tak membeberkan secara rinci kegagalan apa yang dia maksud. Tak ingin sedih, dia turut menyemangati pengikutnya di Instagram untuk selalu kreatif dan berkarier dan berkarya.

3. Tak Mudah Percaya Orang Lain

Ria SW

Photo :
  • Instagram/riasukmawijaya

Ria SW mengungkapkan lewat akun Instagramnya bahwa dia tak ingin mudah percaya dengan orang lain. Dia ingin lebih berhati-hati ketika bertemu dengan orang agar jangan sampai jatuh ke lobang yang sama. Nah siapa ya yang dimaksud Ria SW?

4. Sempat Jadi Pembicara

Ria SW

Photo :
  • Instagram/riasukmawijaya

Ria SW pernah mengisi acara sebagai narasumber di Surabaya. Dia mengungkapkan bahwa saat itu perasaannya bercampur aduk antara senang, takut, grogi dan deg-degan. Ria SW khawatir tak bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

5. Terlahir Terjun di Dunia Kreatif

Ria SW

Photo :
  • Instagram/riasukmawijaya

Ria SW mengawali karier sebagai tim video kreatif di bawah naungan Sony. Lalu, pada tahun 2012, wanita lulusan London School of Public Relations itu memutuskan untuk menjadi YouTuber.

6. Merasa Jenuh

Ria SW

Photo :
  • Instagram/riasukmawijaya

Meskipun telah memiliki pendapatan dari jutaan subscribernya, Ria SW  sering merasa jenuh. Dia mencari kesibukan lainnya agar tak bosan.

7. Gaya Fesyen yang Unik

Ria SW

Photo :
  • Instagram/riasukmawijaya

Tak hanya kontennya yang unik, tapi gaya busananya Ria SW juga tak biasa. Dia terlihat senang bergaya ala Harajuku dan kekorea-koreaan. Tak ketinggalan, rambut bondolnya suka diwarnai juga, lho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya