Luna Maya Akui Bucin ke Ariel, Cemburui Artis Lain?

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA – Asmara yang pernah terjalin antara Ariel NOAH dan Luna Maya mulai kembali terungkap secara perlahan. Kini, Luna Maya mengaku bucin alias budak cinta saat menjalin hubungan dengan Ariel. Hal itu terungkap saat Luna Maya berbincang dengan Momo Geisha.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Lewat video berjudul LUNA PERNAH MARAH KE MOMO GARA-GARA ARIEL ?, Momo bertanya tentang hubungan meraka di masa lalu. Momo merasa tidak memliki salah dengan Luna Maya namun mendapat sambutan yang kurang hangat.

"Luna tuh dulu kenapa sih marah sama Momo? Dulu kamu kayak marah lo sama aku waktu aku digosipin sama Ariel. Aku di jutekin dong. Gue salah apa ya?," tanya Momo.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Luna Maya kaget mendengar pertanyaan tersebut. Ia coba menjelaskan apa yang dirasakan dan dipikirkannya saat itu. Luna Maya tidak menutupi ada rasa marah kepada Momo kala itu.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Kan aku bodoh dulu, bucin ceritanya say. Waduh ini jadi berita loh. Maaf ya, tapi iya (marah) lah,"

Luna Maya mengaku pernah mendengar gosip Ariel menjalin hubungan dengan Momo. Luna melihat gosip itu ada potensi menjadi nyata. Hal itu alasan Luna berprilaku kurang ramah ke Momo.

Luna Maya

Photo :
  • Ist

"Apalagi di waktu itu kemungkinan besar terjadi (Momo dan Ariel pacaran) tuh ada," ucapnya.

Ariel memang pernah digosipkan dengan beberapa nama kala itu. Luna juga menjelaskan, bukan hanya Momo yang mendapat perlakuakn kurang ramah tersebut. Hampir semua nama yang Luna Maya dengar mendapat hal serupa.

"Aku kan waktu itu mikirnya 'wah ini laki gue nakal juga nih, sama teman disikat'. Nggak kamu aja kok, banyak. Semua perempuan yang digosipin sama dia (Ariel) aku jutekin nih. Aduh dia masih ingat lagi," ujar Luna Maya.

Momo menjelaskan hubungannya dengan Ariel. Kala itu, ia ada urusan pekerjaan dan bukan hal pribadi.

"Aku pergi sama Ariel dan Musica (label) ke sana, Hotel Prodeo, untuk bicarain lagu. Hayo, tuh kan bucin," ujar Momo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya