Makin Awet Muda, Pose Cantik Cut Tari Bikin Netizen Terpesona

Cut Tari
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA – Nama sosok wanita cantik Cut Tari tentunya cukup melekat dibenak publik sebagai salah satu selebriti top yang begitu populer. Perempuan kelahiran 1 November 1977 itu pun diketahui telah cukup lama tampil di dunia hiburan Tanah Air menjadi aktris, model dan presenter yang diawali pada tahun 1991 sebagai runner up ajang pemilihan sampul majalah GADIS.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya itu dikenal juga dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang memiliki pesona luar biasa.

Namun namanya pun mulai meredup usai terjerat skandal kasus video bersama Ariel NOAH yang menghebohkan pada tahun 2010 silam. Dan kini wanita berparas cantik tersebut perlahan kembali merajut keriernya di panggung hiburan Tanah Air.

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Meski usianya sudah tak muda lagi, faktanya Cut Tari masih tetap memesona dan juga awet muda. Cut Tari pun masih dipuji banyak penggemar dan netizen.

Seperti salah satu fotonya yang diunggahnya di Instagram. Netizen terpesona dengan penampilan Cut Tari.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

“Awettt muda cantikny awet bodyny awett," tulis akun tutik rumlasari.
Ada netizen yang iri lihat Cut Tari liburan. “Maaf, jujur saya ngiri, pandemi begini liat orang liburan," tulis Istyo_rini.

“Sweetheart @cuttaryofficial," tulis adit_ty4. “Taat prokes selalu ya kak @cuttaryofficial , spy tetap sehat," tulis seorang netizen.

Parasnya seperti tak pernah menua, ditambah lagi dengan senyum dan potongan rambutnya yang begitu khas membuat kaum pria kagum dengan sosoknya.

Berikut ini 6 potret Cut Tari yang memiliki pesona luar biasa, seperti yang dirangkum laman JagoDangdut:

1. Cut Tari merupakan seorang artis yang pernah mengikuti pemilihan GADIS Sampul pada tahun 1991. Saat ini usianya menginjak 44 tahun:

Cut Tari

Photo :
  • Instagram Cut Tari

2. Cut Tari memiliki sorot mata dan senyum yang begitu khas dan bisa membuat kaum pria meleleh menatapnya.


3. Sebelum wajahnya jarang tampil di layar kaca. Cut Tari merupakan seorang host disebuah acara gosip.

Cut Tari.

Photo :
  • nuvola/VIVA

4. Cut Tari pernah terlibat kasus sebuah video bersama Ariel NOAH. Saat itu juga namanya mulai menghilang di layar kaca.


5. Sebelumnya Cut Tari pernah menikah bersama Johannes Yusuf Subrata yang kemudian cerai pada tahun 2013. Dan pada tahun 2019, wanita cantik tersebut menikah bersama Richard Kevin.


6. Meski usianya sudah 44 tahun, Cut Tari masih tampak muda dan cantik. Pesonanya bikin kagum banyak orang hingga kini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya