5 Fakta Menarik Bona WJSN, Dirumorkan Pacaran dengan Member Monsta X

Taeyon Girls, Jennie BLACKPINK dan Bona WJSN
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Bona WJSN kembali menjadi sorotan setelah ranking reputasi brand untuk girl group member pagi ini dirilis. Berdasarkan ranking reputasi brand Februari yang dianalisis sejak 20 Januari hingga 19 Februari kemarin, Taeyon Girls Generation berada di urutan pertama dengan point 4.312.767, atau mengalami kenaikan 39,27 persen sejak Januari lalu.

5 Drama Korea Ini Ajarkan Pelajaran Hidup yang Berharga

Diurutan kedua ditempati oleh Jennie BLACKPINK dengan point 4.135.399. Dan diurutan ketiga ditempati oleh Bona WJSN yang mengalami kenaikan 431,06 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak Januari. Skor totalnya untuk bulan itu mencapai 3.201.127.

Bona WJSN diketahui saat ini tengah terlibat dalam drama Twenty Five Twenty One bersama dengan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Dalam drama tersebut, Bona WJSN berperan sebagai Yu Rim siswa SMA yang juga atlet anggar nasional.

11 Drama Korea tentang Persahabatan, Cocok Ditonton Bareng Temen atau Sahabat

Lantas siapakah sosok Bona WJSN? Berikut ini fakta menarik soal Bona WJSN

1. Tergabung dalam member WJSN

10 Serial Netflix Terpopuler di 2022, Yakin Udah Nonton Semua?

Bona yang memiliki nama asli Kim Ji Yeon ini menempati posisi sebagai lead dancer dan lead rapper di grup tersebut.

2. Pernah training selama 7 tahun

Sebelum bergabung dengan WJSN yang berada di bawah naungan Starship Entertainment. Bona WJSN dikabarkan pernah menjadi idol trainee di bawah naungan Cube Entertainment selama enam tahun. Dia juga disebut-sebut pernah menjadi idol trainee SM Entertainment.

3. Dirumorkan berpacaran dengan Kihyun Monsta X

Bona WJSN dan Kihyun Monsta X

Photo :
  • Soompi

Tahun 2020 lalu, penggemar K-pop dikejutkan dengan rumor yang menyatakan bahwa Bona WJSN menjalin asmara dengan Kihyun Monsta X secara diam-diam. Keduanya disebut-sebut telah menjalin asmara selama lima tahun lamanya. Terkait hal itu, Starship Entertainmet dengan tegas membantah rumor tersebut.

“Kihyun dan Bona hanyalah senior dan junior dari agensi yang sama. Tidak benar bahwa mereka berkencan selama lima tahun atau melakukan perjalanan bersama,” tulis pernyataan agensi yang dikutip dari laman Soompi.

4. Drama yang dibintangi Bona WJSN

Bona WJSN diketahui tidak hanya piawai dalam bernyanyi. Dirinya juga diketahui telah membintangi sejumlah drama seperti Hit the Top yang merupakan debut perdananya, Girls Generation 1997, Radio Romance hingga Your House Helper sebagai pemeran utama.

Kini, Bona WJSN juga terlibat dalam drama Twenty Five Twenty One sebagai Yu Rim. Untuk perannya dalam drama ini, Bona mengaku berlatih bersama Kim Tae Ri dengan seorang atlet anggar pemenang medali emas.

"Saya dan Bona ambil les bersama, saya sering kalah dari Bona. Saya ingin menang dari dia," kata Kim Tae Ri dalam virtual conference Twenty Five Twenty One beberapa waktu lalu.

"Saya belajar 3 bulan, saya sangat terkejut dia (Kim Tae Ri) latihan setiap pagi untuk belajar angggar. Kalau saya belajar anggar setiap hari sebelum syuting dan ketika hari libur saya juga latihan," kata Bona menimpali.

5. Menang ajang penghargaan

Pada 2017 lalu, Bona WJSN sempat dinobatkan dua penghargaan sekaligus. Nominasi penghargaan pertama untuk kategori Excellence Award, Actress in a One-Act/Special/Short Drama dalam drama Girls' Generation 1979. Nominasi kedua untuk kategori Best New Actress untuk drama Hit The Top dan Girls' Generation 1979.

Di tahun 2018 Bona WJSN berhasil mendapatkan piala pertamanya untuk katagori Best Female Idol-Actress di ajang Korea First Brand Award dalam film Your House Helper.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya