Viral! Video Diduga Iqbaal Ramadhan Sedang Antre Beli Minyak Goreng

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • Instagram.com/ryanogilvy

VIVA – Media sosial khususnya Instagram, akhir-akhir ini sedang dohebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang laki-laki yang disebut mirip Iqbaal Ramadhan tengah mengantre untuk membeli minyak goreng.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Video itu diunggah oleh banyak akun Instagram, salah satunya adalah akun Instagram @insta_julid. Dalam video itu, pria yang diduga Iqbaal Ramadhan tersebut tengah mengantre sambil mengenakan baju berwarna navy dan masker berwarna hitam.

Video itu menampilkan pria yang diduga Iqbaal tersebut dari arah samping. Maka dari itu, wajah bagian depannya tidak terlihat. Jika diperhatikan, rambut pria dalam video itu memang mirip dengan rambut Iqbaal, yakni sama-sama gondrong. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Video itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Mereka memberi beragam respons, ada yang menyebut pria itu bukanlah Iabaal, dan ada juga yang menyebut jika pria itu hanya mirip dengan Iqbaal Ramadhan.

Gangerti mana miripnya.”

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

“Bukan (Iqbaal), itu mirip doank kali.”

“Kayaknya cm mirip rambutnya doang deh.”

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama ada masyarakat yang mirip dengan artis. Sebelumnya juga sempat viral ada seorang wanita yang mirip dengan Prilly Latuconsina. Tidak berhenti sampai di situ, sempat juga ada seorang pria yang viral karena mirip dengan aktor Vino G Bastian.

Kemudian, ada lagi seorang pria yang mirip dengan Chef Juna. Lalu, ada seorang pria bernama Dimas Ramadhan yang mendadak viral karena wajahnya mirip dengan presenter Raffi Ahmad. 

Saat ini, Dimas telah menjelma menjadi orang terkenal dan kerap muncul di berbagai acara televisi dan konten YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya