Permintaan Maaf Rizky Nazar ke Tim Film Satria Dewa: Gatotkaca

Rizky Nazar
Sumber :
  • IG @rizkynazar20

VIVA – Film Satria Dewa: Gatotkaca telah resmi merilis teaser trailer pada hari Selasa, 22 Februari 2022, di CGV Pacific Place, SCBD Jakarta. Sutradara dan para pemain tampak hadir dalam acara tersebut.

Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

Namun sayang, pemeran utama yang memainkan karakter Gatotkaca, Rizky Nazar justru tidak bisa hadir dalam momen penting itu. Seperti yang sudah diketahui, Rizky Nazar tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dan saat ini sedang dalam masa rehabilitasi.

Meski tidak bisa hadir, namun Rizky tetap menyampaikan isi hatinya dalam sebuah video yang diputar pada saat konferensi pers.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Dalam video itu, Rizky meminta maaf kepada seluruh tim film Satria Dewa: Gatotkaca karena ia tidak bisa hadir dalam acara perilisan teaser trailer tersebut.

“Saya Rizky Nazar, pemeran juga dalam film Satria Dewa: Gatotkaca. Pertama saya ingin meminta maaf sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga Satria Dewa: Gatotkaca dan teman-teman semua karena saya belum bisa hadir dalam acara launching teaser Satria Dewa: Gatotkaca,” kata Rizky Nazar.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Rizky mengaku sebenarnya ia sangat ingin hadir dan menyaksikan secara langsung bagaimana hasil akhir dari teaser trailer film Satria Dewa: Gatotkaca.

Adegan di film Satria Dewa Gatot Kaca

Photo :
  • istimewa

“Sebetulnya saya ingin hadir secara langsung karena saya penasaran banget hasilnya akan seperti apa, karena syuting filmnya sebegitu serunya jadi saya pengin lihat hasilnya kayak gimana,” kata Rizky.

Meski tidak bisa hadir langsung, namun Rizky Nazar yakin jika teaser trailer film Satria Dewa: Gatotkaca akan keren. Sebagai informasi, film Satria Dewa: Gatotkaca akan tayang pada bulan Juni tahun 2022 ini.

“Tapi saya yakin sih hasilnya akan keren banget dan bisa memenuhi harapan orang untuk bisa melihat superhero asli Indonesia ini,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya