Baru Dibuat, Follower Instagram Anak Atta Halilintar Tembus 700 Ribu

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan putri mereka
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Setelah sempat dirahasiakan, Atta dan Aurel akhirnya menunjukkan wajah buah hati mereka ke hadapan publik pada hari Sabtu, 26 Februari 2022. Atta menunjukkan wajah sang buah hati dalam sebuah acara yang disiarkan di channel YouTube AH.

Tidak hanya melalui channel YouTube, Atta juga mengunggah foto wajah anak pertamannya itu ke Instagram pribadinya. Buah hati Atta dan Aurel itu diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Meski baru lahir, namun Atta dan Aurel sudah membuat akun Instagram untuk Ameena yang bernama @ameenaatta. Berdasarkan informasi yang tertera dalam bio, akun Instagram Ameena dikelola oleh kedua orang tuanya, Atta dan Aurel.

Hingga artikel ini dibuat, akun Instagram Ameena sudah memiliki jumlah followers yang banyak yakni mencapai lebih dari 720 ribu followers. Tentu saja, jumlah itu akan terus bertambah.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Sementara following-nya hanya dua orang yakni akun Instagram Atta dan Aurel. Kemudian, Atta dan Aurel baru mengunggah tiga buah foto dalam akun Instagram tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @attahalilintar

Saat ditemui awak media, Atta mengaku awalnya hanya iseng membuat akun Instagram Ameena. Atta merasa sangat bersyukur karena banyak masyarakat yang perhatian dan sayang kepada Ameena. 

“Oh iya Alhamdulillah, aku juga gak tau ya itu, kemarin juga bikinnya iseng, upload-nya juga baru satu apa dua ya,” kata Atta dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Senin, 28 Februari 2022.

“Terus ramai yang ngucapin, ramai yang selamatin. Senang banget banyak yang suka, masyarakat banyak yang support, banyak yang mendoakan,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya