Ririe Fairus Pose Dekat Menara Eiffel: Berasa Mimpi Ada di Paris

Ririe Fairus.
Sumber :
  • Instagram @ririe_fairus

VIVA – Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus saat ini tengah berada di Paris untuk menghadiri sebuah acara. Keberangkatan Ririe ke Paris diketahui disponsori oleh salah satu brand kecantikan ternama di Indonesia.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Ririe pun langsung memamerkan kebahagiaannya bisa mengunjungi pusat mode dunia itu. Dia mengunggah foto saat berpose dengan latar Menara Eiffel. Dalam foto itu, Ririe berpose duduk dengan mengenakan busana berwarna hitam yang dipadukan dengan celana motif kotak-kotak.

Ririe pun mengungkapkan perasaan bersyukur karena akhirnya mimpinya pergi ke Paris terwujud. Dia menuliskan bahwa setiap kali melihat Menara Eiffel di foto maupun film, Ririe selalu bersalawat dengan harapan bisa pergi ke Paris.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

“Masya allah tabarakallah… Finally…. berasa mimpi ada di paris, Tp bener2 the power off sholawat, dr dulu sering banget klo liat menara Eiffel di poto atau film sering aku sholawatin berharap bisa dateng kesini,” tulis Ririe dikutip VIVA, Selasa, 1 Februari 2022.

“makasih banget buat mba @shandypurnamasari Mas @juragan_99 yg super duper baik bangetttt,” tulisnya menambahkan.

Islamofobia di Prancis Makin Mengkhawatirkan, Ribuan Orang Lakukan Demonstrasi

Kemudian, Ririe juga mengunggah foto bersama dengan penulis cerita Layangan Putus, Mommy ASF. Diketahui, selain Ririe, Mommy ASF juga salah satu yang disponsori pergi ke Paris.

Di dalam foto itu, terlihat Ririe dan Mommy ASF berpose dengan latar sebuah gedung. Di situ tampak wajah keduanya yang diproyeksikan ke dinding gedung tersebut.

“Kaaa @ecaprasetya ada muka kita di paris???? #masyaallahtabarakallah #msglowtakeoverparis,” tulis Ririe sebagai caption dalam unggahannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya