Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas

Angelina Sondakh bebas.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Angelina Sondakh menghirup udara bebas pada hari ini, Kamis 3 Maret 2022 pasca 10 tahun dibui atas kasus korupsi yang menjeratnya. Pemilik nama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh itu keluar dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekitar pukul 06.22 WIB. 

Angelina Sondakh Akui Aaliyah Massaid Banyak Berubah Sejak Dekat dengan Pria

Wanita yang akrab disapa Angie itu, keluar dengan mengenakan blazer pink. Sambil terisak, Angelina Sondakh berterima kasih sekaligus mengucapkan permintaan maaf. 

"Pertama-tama saya ingin meminta maaf pada seluruh rakyat Indonesia karena perbuatan saya yang kemarin sangat tidak terpuji, tidak patut untuk ditiru, tidak patut dicontoh, dan saya sangat menyesal," ujarnya saat keluar dari lapas. 

Angelina Sondakh: Kapok Sama yang Haram Mau yang Halal Aja

"Saya berterima kasih kepada Allah yang sudah menampar saya sehingga saya harus membayar bertahun-tahun dibina di dalam penjara," tambah dia sambil menangis. 

Angelina Sondakh bebas.

Photo :
  • Istimewa
Lama Sendiri, Angelina Sondakh Mulai Pikirkan Pendamping Hidup?

Tidak lupa, Angie turut mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya yang telah merawat sang putra, Keanu Jabbar Massaid. 

"Saya berterima kasih pada orangtua saya, yang sudah merawat Keanu walaupun usia mereka sudah lanjut. Saya minta maaf pada mami dan papi, semoga mami, papi sehat, saya Insya Allah akan membahagiakan kedua orangtua saya," tuturnya. 

Dia pun turut mengutarakan penyesalannya pada sang putra dan berjanji akan menjadi ibu terbaik. 

"Saya berterima kasih pada Keanu, kuat, tangguh menjalani hari-hari tanpa orangtua. Mami menyesal, mami minta maaf, mami berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik," kata dia. 

Angelina Sondakh bebas.

Photo :
  • Istimewa

"Dan saya berterima kasih pada Kementerian Hukum dan HAM dengan program-program pembinaan yang luar biasa, sehingga hampir 10 tahun saya menjalani pidana tidak kurang dari kegiatan, pembinaan dan kemandirian yang luar biasa. Setiap hari kami diharuskan aktif menjaga warga masyarakat yang Insya Allah bisa berguna," tambah dia. 

Terakhir, Angelina Sondakh pun turut memberikan semangat untuk para warga binaan lainnya. 

"Saya juga berterima kasih kepada seluruh petugas yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu, yang telah menjaga saya hampir 10 tahun, terima kasih semuanya saya tidak bisa membalas kebaikan kalian," paparnya. 

"Dan buat yang masih harus menjalani sisa masa hukuman kalian harus semangat, Insya Allah kalian akan bebas juga. Terima kasih kalian sudah menemani hari-hari saya," imbuh Angelina Sondakh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya