Keluar dari Penjara Angelina Sondakh Tiba-tiba Pinjam Uang, Ada Apa?

Angelina Sondakh bersama Aaliyah dan Keanu Massaid.
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

VIVA – Kamis 3 Maret 2022 kemarin, Angelina Sondakh menghirup udara bebas pasca 10 tahun di bui atas kasus korupsi yang menjeratnya. Pemilik nama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh itu keluar dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekitar pukul 06.22 WIB.  

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Angelina Sondakh diketahui tengah menjalani Cuti Menjelang Bebas (CMB). Sejumlah kegiatan pun dilakukan oleh Angelina Sondakh pada Kamis 3 Maret lalu setelah keluar lapas. Salah satu yang dilakukan Angelina Sondakh adalah berbelanja di minimarket bersama dengan sang putra, Keanu Massaid.

Sepuluh tahun mendekam di penjara, Angelina Sondakh terlihat begitu bingung ketika memasuki minimarket tersebut. Hal ini lantaran begitu banyaknya makanan dan minuman yang tersedia untuk dipilih di minimarket tersebut. Dia pun kembali mengingat momen saat masih mendekam di Bui, yang mana dia hanya mengenal beberapa jenis minuman saja mulai dari es teh dan kopi.

Yadi Sembako Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penipuan EO

"Tolong dong dijelaskan. gue gak ngerti minumannya. kalau di lapas itu cuman es teh manis, kopi, es teh tawar itu yang ada, aku jadi agak bingung enggak pernah masuk minimarket. Biar fokus minum air mineral. pertama kali belanja enggak ngerti. lapas punya kantin enggak gini, gue bingung  mau beli apa," kata Angelina Sondakh seperti dikutip dari tayangan YouTube Keema Entertainment.

Tidak hanya itu saja, dia juga sempat menghampiri sang putra Keanu dan melihat apa yang dibeli sang putra.

Jika Berkas Perkara Lengkap, Kejagung Didorong Segera Bawa Kasus Timah ke Pengadilan

"Keannu mau beli apa? makanan, wah gila banyak banget," kata Angelina Sondakh.

Di momen itu, Angelina Sondakh juga sempat bingung untuk membayar belanjaannya, lantaran tak memiliki uang. Angie, sapaannya pun berinisiatif untuk meminjam uang kepada seorang kru.

Angelina Sondakh.

Photo :
  • Instagram

"Gue gak punya duit mau beli tapi enggak ada duit. Mau beli tapi enggak ada duitnya gimana dong. Ada duit gak? pinjem dong," kata Angelina Sondakh.

Dia kemudian mendapatkan pinjaman uang ratusan ribu untuk membayar makanan dan minuman yang dibelinya di minimarket tersebut. Tak sampai di situ, Angelina Sondakh juga sempat bingung saat hendak melakukan transaksi pembayaran. Dia yang tak tau aturan untuk tidak lagi adanya penggunaan kantong plastik bingung untuk membawa barang belanjaannya.

"Aku mau transaksi pertama kali ini gimana? Gue gak ngerti. Bawa pake apa kantong belanjanya? Masya Allah," kata Angelina Sondakh.

Tidak sampai di situ, Angie juga bingung saat sang petugas kasir menanyakan member minimarket tersebut.

"Itu apa? Oh, masalahnya kartu gue cuman e-pass gak berlaku," kata Angelina Sondakh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya