Bisa Lihat Hantu, Nafa Urbach Rasakan Hal Ini Saat Syuting Film Horor

Nafa Urbach.
Sumber :
  • Instagram @nafaurbach

VIVA – Aktris ternama Nafa Urbach comeback di dunia akting Tanah Air dengan membintangi sebuah film horor berjudul Iblis Dalam Kandungan. Dalam film produksi DHF Entertainment itu, Nafa berperan sebagai Amelia.

Perjuangan Film Do You See What I See, Gali Kuburan Sendiri dan Cuma Bisa Syuting Malem

Tidak hanya Nafa, film Iblis Dalam Kandungan juga dibintangi oleh Ali Syakieb, Denira Wiraguna, Adhiyat, dan yang lainnya. Film yang diproduseri oleh Johansyah Jumberan, Aji Budi Sardadi dan Reza PN itu akan tayang pada 10 Maret 2022 di bioskop Indonesia.

Saat konferensi pers di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Nafa Urbach mengaku mendapat pengalaman mistis saat proses syuting film Iblis Dalam Kandungan sedang berjalan. Terlebih lagi, Nafa juga mengaku punya kemampuan untuk melihat makhluk halus.

Siksa Kubur Sukses Ditonton Banyak Orang, Joko Anwar: Gak Sabar Bikin Film Lagi

“Wah, kalau yang kayak gitu-gitu (pengalaman horor) banyak. Aku kan suka ngelihat-lihat yang kayak gitu,” kata Nafa Urbach, Selasa malam, 8 Maret 2022.

Pesinetron Nafa Urbach

Photo :
  • Instagram.com/nafaurbach
Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo

Meski mengaku bisa melihat makhluk halus, namun selama proses syuting berjalan, Nafa merasa tidak takut.

“Memang lumayan bisa kalau ngelihat yang begitu-begitu (makhluk halus). Cuma aku enggak takut, jadi ya sudah lah,” ucap Nafa.

Lebih lanjut, Nafa Urbach juga mengungkapkan bahwa kemampuan untuk bisa melihat makhluk halus sudah ia miliki sedari kecil.

“Dari kecil (sudah bisa melihat makhluk halus),” ujar Nafa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya