6 Potret Doni Salmanan dan Istri, Baru Nikah 2 Bulan Dipisah Bui

Doni Salmanan dan istri
Sumber :
  • Instagram @dinanfajrina

VIVA – Bareskrim Polri telah menetapkan Crazy Rich asal Bandung, Doni Salmanan (DS) sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait platform Quotex.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, penetapan Doni sebagai tersangka ini dilakukan setelah pemeriksaan yang berlangsung selama 13 jam oleh penyidik Bareskrim Polri.  

"Pemeriksaan berlangsung lebih dari 13 jam dan yang bersangkutan mengakui apa yang diperbuat dan memberi penjelasan dengan lancar terhadap penyidik," kata Ramadhan, saat jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Maret 2022.

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Di balik panasnya kasus tersebut, sosok Doni sebenarnya patut bersyukur, karena ada orang terdekatnya, salah satunya istrinya Dinan Nurfajrina, yang sudah setia sebelum kasus dimulai. Lantas seperti potret Doni Salmanan dan Dinan Nurfajrina? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Menikah akhir bulan Desember 2021

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Doni Salmanan dan istri

Photo :
  • Instagram @donisalmanan

Doni Salmanan resmi menikah dengan Dinan Nurfajrina tanggal 14 desember 2021. Mereka pun membagikan potret kebahagiaannya di masing-masing Instagram.

2. Jatuh cinta pada pandangan pertama 

Doni Salmanan

Photo :
  • Instagram

Mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama, Doni mengajak Dinan taaruf hingga akhirnya direstui menikah oleh kedua keluarga.

3. Selalu serasi memakai baju

Doni Salmanan dan istri

Photo :
  • Instagram @dinanfajrina

Mereka berdua terlihat sering mengenakan baju yang serasi dan warna yang sama. Sehingga makin romantis.

4. Dinan Nurfajrina selalu dimanja

Doni Salmanan dan istri

Photo :
  • Instagram @dinanfajrina

Potret ini terlihat Dinan selalu Bahagia. Ia pun membagikan caption dengan rasa syukur telah diberikan suami yang selalu membahagiakan dirinya.

“Dear suamiku, terimakasih untuk tidak ada henti-hentinya berusaha membahagiakan aku, terimakasih telah berusaha mencintai dan menyayangi aku dengan sebaik-baiknya”.

5. Saling pengertian

Doni Salmanan dan istri

Photo :
  • Instagram @donisalmanan

Doni Salmanan dan Dinan tebarkan senyuman yang sangat menunjukkan kebahagiaannya. Doni pun mengatakan jika cintanya tulus dan mereka bijaksana dalam menerima kekurangan maupun kelebihan masing-masing.

6. Sosok Dinan Nurfajrina

Dinan Fajrina

Photo :
  • Instagram @dinanfajrina

Dinan Fajrina adalah sosok Wanita cantik pendamping hidup Doni Salmanan. Ia lahir di Bandung, 20 Mei 1998 yang saat ini berusia 23 tahun. Profesi Dinan Nurfajrina sebagai Selebgram dan YouTuber. Akun instagramnya yaitu @dinanfajrina dan akun TikToknya @dinanfajrina. Untuk pendidikannya di Universitas Widyatama.

Saat ini mereka memang sedang dirundung masalah. Doni saat ini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait platform Quotex. Meski demikian, Dinan terlihat dengan setia menemani sang suami dalam menghadapi cobaan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya